Balinews.id

Mobil Elf Tabrak Rumah Warga Saat Bawa Wisatawan di Jalur Tanah Lot

Mobil Elf Tabrak Rumah Warga Saat Bawa Wisatawan di Jalur Tanah Lot. (Dok Istimewa)

Balinews.id – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalur Tanah Lot, tepatnya Banjar Batugaing Kelod, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, Sabtu (19/11/2022) sore. Sebuah minibus yang mengangkut wisatawan menabrak rumah warga sekitar pukul 17.00 wita. Kecelakaan tersebut menyebabkan kerugian yang nominalnya diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

AKP Kanisius Franata selaku Kasat Lantas Polres Tabanan mengkonfirmasi bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dilansir dari DetikBali,  kecelakaan terjadi saat minibus hitam berpelat N 7618 NV yang mengangkut sepuluh orang wisatawan Malaysia itu sedang dalam perjalanan menuju objek wisata Tanah Lot. Minibus tersebut dikemudikan Saefulah (27). Dalam perjalanan dari arah utara, sopir ditemani Fandy Agustino (33) yang juga kernet minibus tersebut.

“Minibus ini datang dari arah utara hendak ke Tanah Lot,” ungkap Franata. Setibanya dilokasi, Saefulah mengaku mengantuk sehingga kehilangan kontrol saat mengemudi sehingga laju kendaraannya oleng ke kiri. Minibus itu kemudian naik ke atas trotoar, kemudian menabrak pagar dan bangunan di bagian depan rumah milik I Nyoman Jingga (83).

Minibus tersebut mengalami kerusakan di bagian depannya. Meski sempat dilaporkan ke polisi, kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan karena tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi. Begitu juga dengan penumpang yang diangkut dalam minibus tersebut. (*)

The Purist Villa Ubud, Collaborates Traditional Indonesian Art and Contemporary European Design

GIANYAR, Balinews.id – Tucked away on the edge of a river valley thick with jungle…

November 20, 2022

The Purist Villa Ubud, Kolaborasikan Seni Tradisional Indonesia dan Desain Eropa Kontemporer

GIANYAR, Balinews.id – Terletak di tepi lembah dengan sungai yang mengalir melalui hutan rimbun, hanya…

November 20, 2022

Unik! Aksi Bakti Sosial Sekaligus Implementasi Danu Kerthi Oleh Fakultas Hukum Unmas Denpasar

BULELENG, Balinews.id- Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati (FH Unmas) Denpasar bersama LSM Bli Braya melaksanakan kegiatan…

November 20, 2022

FGD Kemenparekraf di Bali Soroti Beragam Isu Kriminal Wisatawan Asing

BADUNG, Balinews.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengumpulkan pemangku kepentingan…

November 20, 2022

Viral! SPBU Curang di Jalan Pulau Komodo Denpasar, Ini Kata Polisi

Denpasar, Balinews.id – Viral di media sosial, perbuatan curang di salah satu stasiun pengisian bahan…

November 20, 2022