Balinews.id

Viral! SPBU Curang di Jalan Pulau Komodo Denpasar, Ini Kata Polisi

Dugaan kecurangan di sebuah SPBU di daerah Denpasar, dikeluhkan warga (Sumber foto: FB/infokost Denpasar bali)

Denpasar, Balinews.id – Viral di media sosial, perbuatan curang di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Pulau Komodo, Denpasar, Bali dikeluhkan warga.

Banyak pengguna kendaraan bermotor yang mengeluh karena bensin yang dibelinya tidak diisi sesuai harga yang dibayarkan.

Salah satu warga mengatakan saat pengisian bensin dengan harga Rp 30 ribu, oleh petugas SPBU hanya diisi seharga Rp 25 ribu saja. Tak hanya sekali, beberapa warga bahkan ada yang sampai membuktikan kecurigaannya.

Selama tiga kali mengisi bahan bakar ditempat yang sama, ia mencoba mengamati pengisian bensin dan petugas yang berjaga disana. Saat mengisi bensin, perhatian pembeli dialihkan dari monitor pengisian bensin dengan cara memberikan uang kembalian.

Tak lama, ia kembali mengisi bensin dan saat mengantri, warga yang ada di depannya yang membeli bensin harga Rp 30 ribu namun hanya diberi takaran Rp 25 ribu.

Informasi ini awalnya  diposting oleh seseorang bernama Mas Bay di Grup Facebook  bernama ‘infokost Denpasar bali’. Postingan ini pun viral, beragam komentar warganet yang pernah mengalami hal serupa memenuhi kolom komentar postingan.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Laorens Rajamangapul Heselo mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari warga terkait kecurangan tersebut.

“Belum ada (laporan). Saya sudah perintahkan anggota untuk lidik kebenaran informasi tersebut,” kata Laorens, Jumat (17/5/24).

Namun, pihaknya menyatakan akan tetatp menyelidiki kebenaran perihal kecurangan ini di SPBU dimaksud meskipun belum ada laporan yang masuk. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

May 18, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

May 18, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

May 18, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

May 18, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

May 18, 2024