Balinews.id

Kepulangan Jenazah Putu Satria Ananta Rustika di Bali Diselimuti Isak Tangis

Ibunda korban, Nengah Rusmini (kedua dari kiri) berjalan dengan dipapah lantaran tak kuat membendung kesedihannya. (Istimewa)

KLUNGKUNG, Balinews.id – Kedatangan jenasah Putu Satria Ananta Rustika atau yang akrab disapa Rio (19) diselimuti isak tangis dan duka mendalam. Jenazahnya tiba dan akan dititipkan di Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) RSUS Klungkung, pada hari Minggu (5/5) sekitar pukul 10.00 wita.

Ibunda korban, Nengah Rusmini tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat mendampingi jenazah putranya dari Jakarta hingga ke kampung halamannya. Bahkan kedua kakinya tak mampu menopang badannya saat berjalan, sehingga harus dipapah.

Rekan kerja Rusmini di RSUD Klungkung datang satu per satu untuk memberikan dukungan dan pelukan. Salah satu rekan kerja Rusmini menceritakan saat dirinya mengetahui bahwa putra dari teman kerjanya menjadi korban aksi perpeloncoan seniornya. “Saya tahu saat membuka grup WhatsApp PPNI Klungkung. Saya kaget dan tidak menyangka karena saya tahu kalau anaknya sekolah di STIP,” ujarnya.

Seperti diketahui, Rio merupakan mahasiswa tingkat I dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta yang meninggal dunia akibat aksi perpeloncoan dan penganiayaan oleh seorang senior. Jenazahnya saat ini dititipkan di IPJ RSUD Klungkung hingga prosesi Ngaben yang rencananya akan dilaksanakan pada 11 Mei 2024 mendatang. (*)

The Purist Villa Ubud, Collaborates Traditional Indonesian Art and Contemporary European Design

GIANYAR, Balinews.id – Tucked away on the edge of a river valley thick with jungle…

May 5, 2024

The Purist Villa Ubud, Kolaborasikan Seni Tradisional Indonesia dan Desain Eropa Kontemporer

GIANYAR, Balinews.id – Terletak di tepi lembah dengan sungai yang mengalir melalui hutan rimbun, hanya…

May 5, 2024

Unik! Aksi Bakti Sosial Sekaligus Implementasi Danu Kerthi Oleh Fakultas Hukum Unmas Denpasar

BULELENG, Balinews.id- Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati (FH Unmas) Denpasar bersama LSM Bli Braya melaksanakan kegiatan…

May 5, 2024

FGD Kemenparekraf di Bali Soroti Beragam Isu Kriminal Wisatawan Asing

BADUNG, Balinews.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengumpulkan pemangku kepentingan…

May 5, 2024

Viral! SPBU Curang di Jalan Pulau Komodo Denpasar, Ini Kata Polisi

Denpasar, Balinews.id – Viral di media sosial, perbuatan curang di salah satu stasiun pengisian bahan…

May 5, 2024