Balinews.id

Gelapkan Berlian Rp 195 Juta, IRT Ditangkap

DENPASAR, BaliNews.id – Ibu rumah tangga Ida Ayu Putri Adnyani 59 (59) ditangkap Satreskrim Polresta Denpasar. Perempuan ini melakukan penipuan dan penggelapan perhiasan berlian senilai Rp 195 juta milik Fauziah AL Khatib (33).  

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan,  awalnya pelaku mendatangi rumah korban di Perum Griya Resimuka, Monang Maning, Denpasar Barat pada 4 Februari 2020 sekitar pukul 17.00. “Pelaku berpura-pura meminjam perhiasan berlian untuk diperlihatkan kepada temannya yang rencananya membeli,”ujar Iptu Sukadi, Rabu (10/6).

Tanpa curiga, Fauziah memberikan berliannya dengan tempo waktu. Namun, kepercayaan tersebut justru dipakai kesempatan oleh pelaku. Perempuan beralamat di Jalan Pemamoran, Lingkungan Taman Sari, Denpasar Selatan itu tak kunjung mengembalikan harta korban. “Karena tidak ada niat baik, korban akhirnya melapor ke Satreskrim,”ungkapnya.   

Pelaku akhirnya diamankan di rumahnya. Pengakuannya awalnya untuk dijual kemudian uangnya diberikan kepada korban. “Uangnya justru dipakai untuk pembayaran uang administrasi premi asuransi,”tandasnya.  

Tim Thomas dan Uber Indonesia Berhasil Melaju ke Perempat Final

Tim bulu tangkis Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2024.…

June 10, 2020

Mahasiswa Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya, Ini Temuan Polisi

GIANYAR, Balinews.id – Seorang mahasiswa bernama Jerome Janes Mathew Putra (21) ditemukan dalam kondisi tak…

June 10, 2020

Gelar Rakor, Pemkot Denpasar Serius Tangani Penyebaran DBD

DENPASAR, Balinews.id – Pemerintah Kota Denpasar telah mengambil langkah serius dalam upaya pencegahan penyebaran Demam…

June 10, 2020

Video Klipnya Viral! Ini Lirik Lengkap Lagu di Bawah Lampu Milik Iqbaal

Balinews.id – Iqbaal Ramadhan sukses merilis tiga lagu baru dengan nama panggung BAALE. Dari sederet…

June 10, 2020

Pemkot Denpasar Kembali Adakan Pelatihan Keluarga Harapan Bagi 100 Orang KPM

DENPASAR, Balinews.id – Pemerintah Kota Denpasar kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ekonomi masyarakat melalui program…

June 10, 2020