ASEAN Para Games 2022: Timnas Sepak Bola CP Indonesia Puncaki Klasemen Grup!

Balinews.id – Tim nasional (Timnas) Sepak Bola Cerebral Palsy (CP) Indonesia berhasil meraih kemenangan telak 7-1 atas Kamboja pada lanjutan ASEAN Para Games 2022 yang dilangsungkan di  Stadion UNS, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (2/8/2022). Mereka mendominasi permainan sejak menit awal babak pertama, namun Kamboja berhasil menunjukkan pertahan bagus dan tak membiarkan lawanya mencetak gol cepat. Sementara pada menit ketiga timnas CP Indonesia mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi tendangan Ridhani masih berhasil ditepis oleh kiper Kamboja.

Hasil Sepak Bola CP ASEAN Para Games 2022: Indonesia Bekuk Thailand 3-2 Halaman all - Kompas.com

Timnas sepak bola cerebral palsy (CP) Indonesia akan bertanding di ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Solo pada 30 Juli-6 Agustus 2022. Terkini, tim sepak bola CP Indonesia berhasil memetik kemenangan 3-2 pada laga pertama ASEAN Para Games 2022 kontra Thailand, Minggu (31/7/2022) pagi WIB.(DOK. NPC Indonesia)

Pada menit ke tujuh tendangan Ahmad masih belum berhasil membawa Timnas CP Indonesia unggul, setelah kiper Kamboja melakukan penyelamatan bagus. Namun tendangan Ridhani dari luar kotak penalti pada menit kedelapan gagal dijangkau kiper lawan dan membuat timnas CP Indonesia unggul 1-0 atas Kamboja. Usai berhasil mendapatkan gol pertama, timnas CP Indonesia terus memberikan tekanan kepada pertahan Kamboja. Hasilnya Cahyana berhasil menggandakan keunggulan Merah Putih pada menit ke-11.

Timnas CP Indonesia kembali menambah keunggulan pada menit ke-15 melalui tendangan Cahyana. Pada menit ke-19 Cahyana kembali memperlebar keunggulan untuk timnas CP Indonesia menjadi 4-0 atas Kamboja. Masuk menit ke-20 Timnas CP Indonesia tampak kesulitan untuk menambah keunggulan atas Kamboja. Alhasil, timnas CP Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

 

 

 

Press ESC to close