Balinews.id

Khedira: Cristiano Ronaldo Bisa Jadi yang Terbaik karena Alasan Ini

Cristiano Ronaldo menunjukkan performa level tinggi dalam lebih dari satu dekade. Sami Khedira mengungkap alasan di balik itu.

hedira sudah nyaris tujuhh tahun menjadi rekan setim Ronaldo. Di Real Madrid, mereka bersama-sama selama lima musim. Sementara di Juventus, mereka sudah bersama sejak 2018/2019.

Sejak bersama Khedira di Madrid, Ronaldo selalu menjadi sumber gol utama tim. Di Juve dalam dua musim, Ronaldo sudah menyumbangkan 53 gol dalam 75 pertandingan di semua ajang.

“Cristiano merupakan pesepakbola yang luar biasa dan pribadi yang fantastis. Sementara itu, kami bermain bersama selama tujuh tahun, lima di antaranya di Madrid dan dua di Juventus,” kata Khedira di Sportskeeda.

“Karena kemampuan dan ambisinya, dalam pandangan saya, dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah saya tahu. Dia ingin menang setiap waktu, bahkan di saat sesi latihan.”

“Dia merupakan panutan untuk semua orang. Itulah mengapa dia salah satu pesepakbola terhebat. Saya pikir saya bisa bilang beruntung, masih bermain dan berlatih bersamanya,”dia menambahkan. Bersama Ronaldo, Khedira memenangi delapan trofi. Sebanyak tujuh di antaranya digapai di Real Madrid, satu lainnya saat meraih scudetto bersama Juventus musim lalu.

Mahasiswa Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya, Ini Temuan Polisi

GIANYAR, Balinews.id – Seorang mahasiswa bernama Jerome Janes Mathew Putra (21) ditemukan dalam kondisi tak…

May 22, 2020

Gelar Rakor, Pemkot Denpasar Serius Tangani Penyebaran DBD

DENPASAR, Balinews.id – Pemerintah Kota Denpasar telah mengambil langkah serius dalam upaya pencegahan penyebaran Demam…

May 22, 2020

Video Klipnya Viral! Ini Lirik Lengkap Lagu di Bawah Lampu Milik Iqbaal

Balinews.id – Iqbaal Ramadhan sukses merilis tiga lagu baru dengan nama panggung BAALE. Dari sederet…

May 22, 2020

Pemkot Denpasar Kembali Adakan Pelatihan Keluarga Harapan Bagi 100 Orang KPM

DENPASAR, Balinews.id – Pemerintah Kota Denpasar kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat ekonomi masyarakat melalui program…

May 22, 2020

Tarif Parkir Baru di Kota Denpasar Mulai Berlaku Hari Ini

Denpasar, Balinews.id – Resmi per hari ini Rabu (1/5/24) Pemerintah Kota Denpasar melalui Perusahaan Umum…

May 22, 2020