Cara Stalking Story Instagram Tanpa Ketahuan

Melihat story instagram

Kepo ingin melihat story isntagram si doi (sumber foto: Cottonbro Studio/Pexels)

Balinews.id – Story Instagram merupakan fitur Instagram yang menampilkan konten seseorang dengan batas waktu selama 24 jam. Buat kamu yang kepo dengan story teman atau gebetanmu tapi gengsi ketahuan melihat story mereka, berikut cara yang bisa kamu lakukan agar bisa melihat story mereka secara bebas tanpa ketahuan.

 

Melihat Story Tanpa Aplikasi Tambahan

Mengintip Story

Cara ini hanya dapat kamu lakukan jika kamu sudah memfollow akun yang ingin kamu lihat storynya. Caranya sangat mudah, ketika kamu ingin melihat story akun si A, maka bukalah story yanga ada pada sebelah story akun A di home instagram. Setelah itu geser perlahan ke arah story si A tahan dengan jarimu jangan sampai story si A terbuka sepenuhnya. Nah kamu berhasil mengintip story akun si A tanpa ketahuan.

 

Mode Pesawat

Cara ini juga hanya bisa dilakukan jika kamu sudah memfollow akun yang ingin kamu lihat storynya. Caranya, refresh home Instagrammu kemudian aktifkan mode pesawat. Setelah aktif, kamu bisa melihat story akun tersebut dengan bebas. Tenang saja, ketika handphonemu terkoneksi kembali dengan internet, nama akunku tidak akan terlihat dibagian seen.

 

Dengan Bantuan Aplikasi Tambahan

Aplikasi online

Ada banyak sekali aplikasi online yang bisa kamu gunakan untuk melihat story seseorang. Namun aplikasi ini hanya bisa membantumu untuk melihat story yang akunnya tidak di private. Beberapa aplikasi online yang bisa kamu coba misalnya storysaver, instasaved, dan igram.io. Ketiganya merupakan aplikasi gratis yang memiliki fitur untuk melihat story hingga mendownload story yang kamu inginkan. Caranya mudah, kamu tinggal mengakses salah satu situs tadi kemudian masukkan nama username akun yang ingin kamu lihat storynya. Kemudian kamu bisa melihat atau mendownload story tersebut di handphonemu.

 

Ekstensi Google Chrome

Cara ini mungkin sedikit rumit. Kamu memerlukan laptop atau PC untuk melakukannya. Downloadlah bisa ekstensi Chrome Ig Story di Google Chrome. Kemudian kamu bisa.

  • Masuk akun Instagram kamu melalui browser Chrome.
  • Klik ekstensi Chrome Ig Story di pojok kanan atas Chrome.
  • Pilih Go To Stories.
  • Kemudian, kamu pun akan melihat sejumlah akun yang kamu ikuti.
  • Pilihlah akun target kamu.
  • Kamu juga bisa menyimpan story yang telah kamu lihat tersebut.

Itu dia beberapa cara untuk melihat story seseorang tanpa ketahuan sama sekali. Selamat mencoba! (An)

Press ESC to close