Romatisme : Bila Nanti Aku Jadi Milikmu

BaliNews.id – Mencintaimu adalah sesuatu yang istimewa, sangat membahagiakan sekaligus penuh keharuan. Sebahagia apapun hatiku dan sesedih apapun perasaanku tentang cinta kita,tak mungkin kubagi cerita dengan siapapun jua.Karena cinta kita adalah cinta dalam diam. Cinta yang hanya menjadi cerita antara Tuhan, Kau dan Aku.

Meskipun berbagai rintangan kita hadapi,tapi senyummu selalu menguatkan hatiku.Kedewasaanmu selalu menenangkan jiwaku.Kau selalu bilang,” Bersabarlah, Tuhan akan menunjukkan jalanku dan jalanmu dalam sebuah temu yang indah”. Keyakinanmu akan tujuan kita selalu menjadi pelita dan asaku untuk tidak menyerah dalam liku perjalanan hati kita. Dua hati yang begitu lambat dipertemukan oleh takdir. Dua hati yang bertemu dalam masa yang tak seharusnya.Dua hati yang begitu menyatu,namun pertemuan raga terhalang restu dan keikhlasan keluarga.

BACA JUGA  Tenggelam Dalam Gelisah
Romatisme : Bila Nanti Aku Jadi Milikmu
Romatisme : Bila Nanti Aku Jadi Milikmu

Beribu kenangan indah sudah kau berikan padaku, kenangan-kenangan yang selalu menemani di saat raga kita tak bisa bersama. Berbagai kenangan yang menjadi sumber setiap goresan penaku. Goresan-goresan pena penuh cerita mendalam, cerita sepenuh hati tentang kau dan aku. Cerita tentang setiap kerinduanku padamu. Bila nanti kau jadi milikku, dan aku jadi milikmu,akan aku tunjukkan padamu setiap bab cerita itu sebagai cerita pengantar tidur kita, agar kau tahu betapa tersiksanya aku kala jauh darimu.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya ยป