Romantisme; Potret

BaliNews.id – Bahagia itu diciptakan. Untuk kelak menjadi kenangan, bahwa suatu hari kita berdua pernah tertawa begitu bahagia di suatu tempat, di suatu masa, di suatu peristiwa.

 

Bahwa pernah aku atau kamu saling terharu. Bahwa aku pernah melihatmu tersenyum begitu bahagia saat aku mempersembahkan sebuah kado kecil, dan pasti kamu juga pernah merasakan keharuan saat betapa aku bahagia saat kamu mengatakan aku mencintaimu.

 

Tapi ternyata ada yang lebih sulit dari menciptakan suasana bahagia, yaitu menjaga hati, menjaga kenangan, menghargai setiap usaha pasangan untuk menciptakan sebuah suasana bahagia. Menjaga kenangan itu selalu ada dan tersimpan  bersamamu adalah sebuah cermin bagaimana pasanganmu sangat berarti bagimu meskipun itu hanya sebuah potret.

BACA JUGA  Kalimat Cinta, Raya Dalam Rindu

 

Potret akan menjadi obat rindu saat jarak memisahkan. Potret akan menjadi penenang tidur saat kita tak bisa saling memeluk. Memandang potret akan membuatku semakin rindu padamu di setiap waktu. Potret bisa membuat kita selalu saling mencintai dan saling dekat.

 

Potret akan menjadi sumber ketawa kita saat kita membukanya dan memandanginya bersama. Potret bisa membawa kita kembali ke masa terromantis yang pernah kita miliki. Potret bisa membuatku menyandar manja di bahumu. Dan potret bisa membuatmu kembali membelaiku penuh kasih sama seperti masa itu.

 

Bali, 8 Oktober 2020

Facebook Comments

Redaksi

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id