Romantisme : Kata Cinta Merindumu

BaliNews.id – Ketika jarak memisahkan aku dari yang terkasih, semua terasa berubah. Tapi satu yang akan selalu sama, Cinta. Ikatan cinta, ikatan hatiku dan hatimu akan selalu sama, selalu menyatu, selalu bersama.

Aku tahu ini akan berat melewati masa-masa tak bersamamu, karena aku sudah terbiasa denganmu. Aku tahu aku akan bersedih ketika aku tak bisa melihatmu. Kita akan sama-sama sibuk dalam pekerjaan, dan mungkin akan saling lupa sesaat.

Tetapi setiap jam makan tiba, aku tak akan mungkin tak mengingatmu. Aku akan tersenyum sendu, khawatir kau sudah makan ataukah belum. Pun saat aku menikmati malam dalam kesendirian, aku akan merindukan bahumu saat kita menatap indahnya rembulan. Aku merindukan genggaman tanganmu pada jemari – jemari mungilku ke manapun kita pergi.

BACA JUGA  Romantisme : Izinkan Aku Berbagi Cinta

Senyum lembutmu selalu terbayang. Aku merindukan tatapan cintamu yang selalu menghanyutkan sukmaku. Saat kau jauh, aku merindukan semua hal tentangmu. Hadirnya rindu setiap waktu terasa semakin menguat kan cinta nan syahdu.

Saling berjauhan tidak akan mengubah apapun tentang kita. Hangatnya pelukan jiwamu menemani siang malamku. Cinta kita akan selalu ada, seperti itu dan selamanya.

Bali, 5 September 2020

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id