Romantisme : Kalimat Cinta untuk Ibu

BaliNews.id – Dialah sosok yang sering kuabaikan namun selalu kurindukan.Aku selalu merindukan belaian lembut jari jemarinya,pun selalu kurindukan amarahnya.

Dia yang telah mengandungku selama sembilan bulan sepuluh hari.Yang rela kehilangan kecantikan kulit mudanya, berganti goresan-goresan halus karena kulitnya telah aku paksa memelar selama aku diperutnya. Dia yang telah berjuang antara hidup dan mati, melampaui batas tersakit ketika melahirkanku. Dia yang dua tahun sari darahnya telah kuhisap sebagai bekal awal kehidupanku. Dan entah apalagi siksaan yang telah kuberikan padamu, Ibu. Namun kau tak pernah mengeluh. Kau selalu membuaiku dalam dekapan hangatmu.

Kalimat Cinta Romantis untuk Ibu
Kalimat Cinta Romantis untuk Ibu

Kini aku telah dewasa, bertahun-tahun kau berjuang membesarkan aku. Melupakan kebahagiaanmu sendiri. Kau adalah orang pertama yang akan merasakan bila aku akan salah jalan, tak hentinya kau berikan aku nasehat. Tapi aku berkelit, aku sering membantahmu. Aku diperbudak perasaan merasa dewasa sehingga sering mengabaikan perkataanmu. Kau tak pernah kehilangan sabar. Tak pernah kehabisan doa untukku. Kau adalah orang pertama yang tak akan pernah tidur dengan tenang, bila kau tahu aku sedang sakit ataupun sedang tidak beruntung dalam hidup.

BACA JUGA  Romantisme : Jangan Tunda Niat Baikmu
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id