Romantisme : Jangan Bersedih

BaliNews.id – Jangan bersedih, engkau tak sendirian. Tidak ada kesedihan mutlak, kesedihan itu hanya sementara. Percayalah selalu terselip sepuluh bahagia diantara satu kesedihanmu.

Akan selalu ada tangan-tangan tulus yang akan memelukmu erat,mendekapmu penuh kehangatan disaat-saat kau merasa sendirian. Akan selalu ada sepasang telinga yang akan mendengarkanmu dengan setia saat kau ingin menumpahkan bahagia maupun sedihmu. Dan akan selalu ada sebuah hati yang mencintaimu dengan tulus sampai dalam keabadian.

Kalimat Romantis Jangan Bersedih
Kalimat Romantis Jangan Bersedih

Karena sesungguhnya setiap orang sudah diberikan sebuah pendamping hati terbaik dalam hidupnya. Karena sesungguhnya yang kekal itu adalah kebahagiaan. Cemberut itu hanya sementara, senyumanlah yang selamanya.

Bila kau sedang gundah, bukalah album kebahagiaan hatimu dan temukan kembali senyum terbaikmu. Temukan dan rasakan momen-momen terbaik hidupmu dalam file-file semangat hidup. Bila itu pun masih engkau rasa kurang, bila pelukan dan cinta manusia – manusia belum mendamaikanmu, datanglah pada-Nya, satu-satunya pemberi damai, Ia yang selalu mengabulkan semua harapan.

BACA JUGA  Romantisme Cinta Sederhana

By : Heart and Love in Bali, 20 Agustus 2020

Facebook Comments

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id