Romantisme : Izinkan Aku Berbagi Cinta

BaliNews.id – Aku mencintaimu, Kamu mencintaiku. Kita saling mencinta dengan sepenuh hati, sepenuh kasih yang kita punya. Aku bersyukur memilikimu sebagai pasangan hidupku, sebagai belahan jiwaku. Yang selalu seiya dan sekata. Suamiku, izinkan aku untuk membagi cinta dan kasihku. Membagi cinta, membagi kasih dengan dia, dengan mereka yang juga aku cintai.

Genggamlah tanganku, dan kugenggam tanganmu. Dukunglah aku, kuatkan aku, dan sempurnakanlah niatku. Membagi kasih, membagi cinta dengan mereka-mereka yang berwajah lelah, pejuang-pejuang kehidupan, para ayah yang tiada kenal menyerah, para ibu yang berusaha menyembunyikan butiran air bening disudut matanya, para buah hati yang tatapannya penuh arti ingin dimengerti, ingin dimanja, ingin sama seperti keberuntungan putra-putri kita.

BACA JUGA  Teman Tapi Cinta
 Izinkan Aku Berbagi Cinta
Izinkan Aku Berbagi Cinta

Suamiku, maafkan aku yang membuat beras di rumah kita cepat habis, karena aku sering tidak bisa menahan diri untuk tidak berbagi makanan. Maafkan bila hidangan kita kadang menjadi sederhana karena aku telah membagi uang belanjaku dengan para ibu yang aku temui. Dan jangan lelah kalau aku sering meminta uang lebih kepadamu,karena aku harus membeli sepatu sekolah dan buku lebih untuk para si kecil yang ibu bapaknya belum beruntung.

Jangan marah kalau halaman kita banyak beras tercecer di pagi hari, karena burung-burung liar pun adalah sahabat istrimu berbagi kasih sayang.

Facebook Comments

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Redaksi

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id