Romantisme Cinta Sederhana

Romantisme, BaliNews.id – Jika kau sudah punya waktu, maukah kau membawakan aku sebungkus nasi kucing sebagai makan malam teristimewaku? Tidak perlu kau temani aku, pemberianmu itu saja sudah cukup untuk menemaniku.

Jika kau sudah punya waktu, bolehkah aku menemanimu merapikan rambutmu di salon sederhana itu? Biarkan aku bahagia memandangimu dari belakangmu saat tukang cukur itu merapikan rambutmu. Biarkan mataku berbinar saat aku adalah orang pertama yang melihat kegantengan wajahmu dengan potongan rambut barumu.

Romantisme Cinta Sederhana
Romantisme Cinta Sederhana

Aku tahu waktumu telah tersita untuk banyak hal. Kau beri aku waktu beberapa jam dalam seminggumu aku sudah bersyukur. Cukup kau temani makan siangku dengan ucapan,”Jangan lupa makan siang”,itu sudah sangat membahagiakan aku.Bisa membuat aku bertahan dalam rindu, kerinduan yang kadang sangat menggebu.Dikala sore menjelang kadang sangat lelah,dan ingin berkeluh kesah manja padamu, tapi itu tidak mungkin.Cukup kata sederhana,”Selamat malam sayang, selamat beristirahat,mimpi yang indah”. Kata-kata yang akan mengobati semua letihku,pengantar tidur terbaikku, penghangat jiwaku.Serasa kau memelukku sepanjang waktu sampai pagi menjelang.

BACA JUGA  Romantisme : Jika Aku Harus Menghilang

Aku ingin kau cintai aku dengan cara sederhana,asal penuh kelembutan dan mesra.Karena aku wanita yang sangat peka dan perasa.Aku tidak bisa hidup tanpa kata sayang dan cinta.Maafkan kelemahanku ini.Maafkan airmataku yang menetes setiap kau lupa mengatakan sayang dan cinta.

Apa perlu setiap hari saya bilang cinta dan sayang?,begitu tanyamu…
Percayalah, setiap waktu aku selalu memikirkan dan mengingatmu, begitu kau menegaskan perkataanmu….

Bagiku mengatakan cinta dan sayang adalah lem kemesraan dalam cinta, seperti minyak yang selalu mengobarkan api.Lalu bila sekedar bilang cinta dan sayang menjadi bebanmu,apa yang bisa aku lakukan??Yang jelas aku akan menderita, karena aku adalah pemuja kemesraan,pemuja romantisme cinta

BACA JUGA  Jadikan Aku

Pahami aku sayang,aku hanya ingin dicintai dengan sederhana dalam semua keterbatasan kita.Bila kau ada waktu,temuilah aku dengan cara sederhana.Dengan semua perasaan rindumu yang teramat sangat ingin kau curahkan padaku.

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id