Romantisme : Aku Pergi …

BaliNews.id – Kini telah tiba masanya aku harus pergi dari kehidupanmu.Maafkan aku tidak bisa menunggu lagi.Aku menyerah. Kau terlalu rumit untuk kumengerti.Dan aku pun terlalu rumit untuk kau mengerti.Engkau lelaki yang penuh logika,dan aku wanita yang selalu dikuasai rasa.

Meskipun kita telah ribuan kali mencoba bertahan,tetap tak ada titik temu.Kita kalah untuk mempertemukan perbedaan kita.Semakin kita mencoba,semakin banyak sakit yang kita terima.Hanya perselihan yang berkuasa dalam diri kita,dan itu menyakitkan.Aku tahu kau mencintaiku,dan aku pun mencintaimu.Tetapi cinta tanpa saling mengerti dan memahami itu tidak akan membahagiakan.Usia kita berdua sudah lebih dari dewasa,tapi untuk memahami cinta kita belumlah “Sama-Sama Dewasa”.Mungkin waktu dan perpisahan ini yang akan mendewasakan kita kelak.

BACA JUGA  Dia Ayahku, Dia Cinta Pertamaku, Dia Cinta Sejatiku
Roamtisme Aku Pergi
Roamtisme Aku Pergi

Membayang banyak janji yang kuucapkan padamu, impian-impian indah yang ingin kugapai bersamamu.Janji yang mungkin gak pernah akan kutepati, impian-impian yang mungkin tidak akan pernah terwujud.Pun banyak janji indahmu yang akan selalu membuatku menitik airmata haru bila aku mengingatnya.Aku pun tidak tahu,ke mana janji-janji kita akan bermuara kelak.Satu yang bisa kau percaya dan akan selalu kupenuhi,bahwa aku akan selalu mendoakan kebaikan dan kebahagiaanmu dalam setiap cakupan tanganku dihapadan yang Esa.

Pintaku padamu hanya satu,teruslah berjalan.Gapailah semua cita dan impianmu.Aku pergi bukan berarti aku berhenti mencintaimu,aku pergi karena untuk kebaikanmu.Aku pergi karena aku menyayangimu.Kepergianku adalah bentuk dukunganku padamu.Dan satu aku minta janji darimu, meskipun kita tidak lagi bersama janganlah kita saling membenci.Kenanglah semua keindahan yang sudah pernah kita lalui bersama.Kenanglah bahwa kita berpisah bukan karena tidak saling mencintai lagi,tapi hanya semata kita ingin berhenti saling menyakiti.Jaga dirimu baik-baik belahan jiwaku…. mungkin saja nanti diujung senja atau pun diujung bahagia kita kan bersua dalam romantisme yang berbeda.

BACA JUGA  Romantisme Cinta Sederhana

By :Heart and Love in Bali,23 Juli 2020

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id