Kalimat Cinta, Sebuah Romansa Dalam Kemeja

BaliNews.id – Hujan sedang menyapa, membasahi semesta, menebarkan aroma rindu dalam dada, terbayang terakhir kita berjumpa dalam guyur hujan penuh cinta, berpayung sebuah kemeja.

Dari balik jendela, aku memandang rintik – rintik hujan yang terdengar begitu syahdu. Tubuhku memeluk erat kemeja biru kesayanganmu., kemeja yang melindungi tubuh mungilku seminggu yang lalu di suatu sore yang penuh romansa cinta antara kau dan aku.

Kalimat Cinta : Romansa Dalam Kemeja
Kalimat Cinta : Romansa Dalam Kemeja

Masih tubuh ini merasakan hangatnya tanganmu ketika kau melindungiku dari dinginnya hujan dengan kemejamu ini, kau biarkan tubuhmu yang membeku demi kehangatanku. Sebuah romansa bak dalam sebuah cerita.

Rintik hujan semakin tertumpah, dingin mulai menusuk ke dalam ruang. Rinduku pun semakin mendera dan menyiksa. Kupandang, kuelus, dan kembali kepeluk erat kemeja birumu ini dengan cinta. Tersenyum diriku dalam kegilaan berharap kau akan menjelma, hadir disisiku kini.

BACA JUGA  Romatisme : Sesal

Sekali lagi kupandang, kuelus, dan kupeluk kembali kemeja birumu ini dengan segenap perasaanku. Berharap kau merasakan sentuhanku dan dilanda kerinduan yang sama kepadaku, sama seperti aku sangat merindumu saat ini.

Bali, 12 September 2020
Editor : Agus Hendrawan (BaliNews.id Team)

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id