Kalimat Cinta, Kepada Siapa Rindu Ini Kuberi?

BaliNews.id – Kepada siapa rindu ini akan kuberi? Kepadamu atau kepadanya. Kamu yang selalu kurindu, Tapi kamu tak pernah mau mengerti. Sedangkan dia yang tak pernah kurindukan, Tak pernah lelah merindukan aku.

Kamu yang kujaga namun kamu yang selalu sering terlepas. Kamu yang terus aku kejar, kamu yang terus menghindar. Sedang di sana ada seseorang yang selalu berusaha menjagaku dengan caranya. Ada seseorang yang dalam diamnya selalu memastikan bahwa aku baik-baik saja.

kalimat cinta
Kalimat Cinta

Kau membuatku patah hati. Kau membuatku merasakan sakitnya akan arti cinta bertepuk sebelah tangan. Memendam kecewa kau beri aku setengah harapan. Meskipun begitu tetap aku belum mampu berpaling darimu. Hatiku masih tetap terpatri dalam mencintaimu.

BACA JUGA  Romantisme; Cerita Yang Tak Pernah Usai

Kau membuatku patah hati, Aku membuatnya patah hati. Kau patahkan hatiku, Aku patahkan hatinya. Tapi aku tak akan memberikannya harapan palsu, sebagaimana kau lakukan padaku. Biarlah dia kecewa sesaat, karena tahu aku tak mampu mencintainya. Aku tak mampu berpura-pura memberi cinta.

Kepada siapa rindu ini kuberi?? Tidak kepadamu, tidak pula kepadanya.

Mungkin di lain ruang, di lain waktu akan datang seseorang yang bisa kurindukan dan yang merindukan aku. Karena aku yakin cinta yang bahagia adalah cinta dari dua hati yang sama-sama saling memberi….

Bali, 22 September 2020

Facebook Comments

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id