Kalimat Cinta, Jangan Diamkan Aku

BaliNews.id – Aku tahu aku telah melakukan kesalahan besar. Aku telah melanggar janjiku. Aku diperdaya oleh rasa benarku. Aku lupa menjaga perasaanmu. Aku mengingkari komitmen di antara kita. Dan ini melukaimu.

Kutilang kecilku, bersuaralah. Jangan diamkan aku. Aku tidak tahan dengan diammu. Aku tahu kau sangat marah kepadaku. Marahlah, Sayang. Katakan apa saja tentang marahmu. Aku akan tahan mendengarnya, karena aku memang pantas menerimanya.

Kutilang kecilku, menanggislah. Aku tak akan berhenti meminta maaf di depan air matamu. Meminta maaf dengan segenap penyesalanku. Tolong, jangan diam. Jangan diamkan aku. Aku tidak kuat menerima diammu. Aku butuh semua kata – katamu. Aku merindukan ceriamu.

BACA JUGA  Dua Roda...
Kalimat Cinta, Jangan Diamkan Aku
Kalimat Cinta, Jangan Diamkan Aku

Bila kau sudah diam seperti ini, aku tahu kalau marah dalam kata – kata, dan derai airmatamu sudah tidak sanggup mewakili kecewa dan sakitmu. Dan diam adalah pilihanmu. Betapa bodohnya aku, telah menyakiti hati orang yang begitu aku sayangi.

Kutilang kecilku, wanita tersayang dalam hidupku. Bersuaralah kembali. Bukalah pintu maafmu. Aku tidak bisa hidup tanpa celotehmu, tanpa candamu, tanpa senyummu. Bunyi amarahmu pun terdengar merdu di telingaku, asal kau tetap menjadi Kutilang kecilku.

Ini akan menjadi terakhir kalinya aku melakukan kebodohan. Aku tak akan pernah menerima diammu untuk kedua kalinya. Maafkan aku Kutilang kecilku. Dendangkan suaramu kembali. Sudahi amarahmu. Hidupku hampa tanpa makna, tanpa suaramu. Aku butuh perhatianmu. Pegang janjiku, tak akan pernah ada lagi kesalahan yang sama. Kutilang kecilku, tolong sudahi diammu. (ah)

BACA JUGA  Dia Ayahku, Dia Cinta Pertamaku, Dia Cinta Sejatiku

Bali, 14 September 2020

Facebook Comments

Redaksi

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id