Kalimat Cinta : Aku Tidak Membutuhkan Lelakimu

BaliNews.idDear wanita di ujung sana. Jika kamu sangat mencintai laki – laki yang saat ini sedang bersamaku, maka bergembiralah. Dengan senang hati aku akan memberikannya kepadamu.

Kamu bagian dari masa lalunya. Dan entah bagaimana lelaki ini meninggalkanmu. Sepertinya kamu masih sangat tergila-gila kepadanya. Lelakimu yang datang kepadaku. Sayangnya aku tidak tahu kalau dia sudah mencampakkanmu. Mungkin lelakimu ini memang tipe hidung belang atau belang hidungnya.

Kalimat Cinta : Aku Tidak Membutuhkan Lelakimu
Kalimat Cinta : Aku Tidak Membutuhkan Lelakimu

Hai, wanita di ujung sana. Kamu tidak perlu bersusah payah merayunya untuk kembali kepadamu. Dan jangan buang – buang waktumu untuk memusuhiku. Kamu akan salah alamat. Aku bukan tipe wanita lemah seperti kamu atau seperti yang kamu kira.

BACA JUGA  Sakit Itu Milik Siapa Saja

Ambil saja lelakimu ini kembali. Aku tidak membutuhkan lelaki yang tidak bisa menjaga komitmen. Dia mencampakkanmu untuk bersamaku. Berada di sisiku, dia tak bisa menolak rengekan – rengekan bulshitmu. Lelaki lemah seperti ini bukanlah tipeku, Hai, wanita di ujung sana.

Sambutlah, peluklah, dan genggam lelaki lemahmu ini kembali. Aku memberikannya kepadamu dengan suka cita, dengan suka rela, dengan cuma – cuma. Jagalah dia baik – baik. Atau bersiaplah pula dengan tanggisan – tanggisan barumu, jika nanti atau bahkan esok lusa dia sudah berpaling lagi Darimu.

Bali, 10 September 2020

Editor : Agus Hendrawan ( BaliNews.id Tim )

Facebook Comments

Redaksi

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id