Kalimat Cinta Aku Masih Mencintaimu

BaliNews.id – Maafkan aku yang masih mencintaimu. Mencintai engkau yang telah jadi milik orang lain. Sungguh aku telah melakukan segalanya untuk melupakanmu. Namun rasa cintaku kepadamu lebih kuat dari yang aku tahu.

Maafkan aku yang masih selalu ingin tahu tentangmu. Seolah kau masih menjadi bagian hidupku. Dan sejujurnya engkau memang masih menjadi bagian hidupku. Engkau masih tetap dihatiku. Aku belum mampu menjadikanmu sebuah kenangan.

Kalimat Cinta Aku Masih Mencintaimu
Kalimat Cinta Aku Masih Mencintaimu

Maafkan aku yang masih sering membuatmu gusar. Entah kenapa aku tak mampu mengendalikan diriku untuk tidak menghubungimu. Sering aku mencari – cari alasan untuk sekedar bisa menyapamu, meski sekedar lewat suara. Dan jawaban keterpaksaanlah yang aku dengar dan terima.

BACA JUGA  Rembulan Dan Kenangan

Berkali hati nuraniku mengingatkanku. Sudah sedemikian hinakah aku, sudah sedemikian tak tahu diri dan tak tahu malukah aku ini dihadapanmu? Berkali kau tolak, berkali aku selalu datang. Berkali kau menghindar, berkali aku mengejar.

Ada rasa sesal kenapa dulu aku mencintaimu begitu mendalam. Bertahun-tahun bersama dengan segala kemesraan yang telah kita ukir. Dengan segala keindahan yang kita rangkai. Tanpa kejelasan tiba – tiba kau permisi dan segera berpaling. Aku terguncang. Rasaku hancur. Aku tak pernah siap kehilanganmu. Dan kegilaan ini pun bermula.

By : Heart and Love in Bali, 7 September 2020

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id