Rayakan Kemerdekaan ke 77 Indonesia, Alffy Rev Siapkan “Wonderland Indonesia 2 – The Scared Nusantara”

BaliNews.idAlffy Rev selalu hadir dengan karya-karya yang luar biasa, setelah sebelumnya sukses dengan “Wonderland Indonesia” yang mampu meraih lebih dari 30juta penonton, kini Alffy Rev kembali hadir dengan menyiapkan sebuar karya yang bertajuk “Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara”.

“Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara” rencananya akan ditayangkan pada 17 Agustus 2022 bertepatan pada hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Saat ini Alffy Rev baru merilis trailer dari Wonderland Indonesia 2 : The Scared Nusantara yang dapat disaksikan pada channel Youtubenya.

Ia mengatakan bahwa produksi dari Wonderland Indonesia 2 ini lebih menantang dari sebelumnya serta dengan durasi dan persiapa yang lebih matang dan panjang.

Cuplikan layar video Wonderland Indonesia 2 (Official TRAILER) : The Sacred Nusantara

Cuplikan layar video Wonderland Indonesia 2 (Official TRAILER) : The Sacred Nusantara

“Produksi kali ini jauh lebih menantang, dengan persiapan dan durasi pengerjaan yang lebih panjang dibanding tahun sebelumnya.” ungkapnya melalui deskripsi video Youtubenya Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara.

Ia juga menyampaikan melalui deskripsi videonya bahawa kali ini ia berkolaborasi dengan beberapa konten kreator ternama dan bertalenta, seperti Novia Bachmid, Andovi dan Jovial Da Lopez serta penyanyi muda Shanna Shannon.

“Berkolaborasi dengan talenta-talenta bangsa untuk ikut andil dalam perjalanan Wonderland Indonesia kali ini, yaitu Novia Bachmid, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, dan Shanna Shannon.” ungkapnya. (ah)

Press ESC to close