Balinews.id

Berpetualang Di Bali Safari & Marine Park

Photo by Taman Safari Bali

Balinews.id Bali Safari & Marine Park (BSMP) adalah tempat wisata keluarga berwawasan lingkungan yang terletak di Desa Serongga, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Bali Safari & Marine Park merupakan rumah bagi lebih dari seribu hewan menakjubkan dan tujuan terbaik Anda untuk pengalaman petualangan, kesenangan, dan pendidikan lebih dari sekadar safari. 

Bali Safari & Marine Park ini mewakili lebih dari 120 spesies, termasuk spesies langka & terancam punah seperti Komodo, Orangutan, burung Jalak Bali, dan banyak lagi. BSMP termasuk dalam lembaga konservasi dan anggota dari Persatuan Kebun Binatang se-Indonesia. Satwa yang ada di BSMP adalah jenis satwa dari tiga wilayah (Indonesia, India, dan Afrika).

Konsep dasar BSMP adalah mengajak pengunjung menikmati pengalaman bersafari yang diawali dari daerah Bali modern, masuk ke kehidupan Bali Kuno, dengan berbagai ajaran filosofis, mitos, sejarah yang erat dengan kehidupan liar. Jadi, selain menyediakan wisata satwa, BSMP memiliki visi pendidikan dan budaya yang kuat. Di sana, pengunjung dapat merasakan kenyamanan memberikan makanan kepada satwa, bersentuhan secara langsung dengan satwa terlatih, dan menonton pertunjukan binatang (animals education and conservation show).

Biaya tiket masuknya dibedakan sesuai usia. Usia di atas 12 tahun adalah Rp. 150.000. Sedangkan, anak usia 3-12 tahun dikenakan biaya Rp. 135.000 per orang, dan tidak ada biaya untuk kelas anak di bawah 3 tahun. Teman wisata safari bali ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 dan tiket dapat dibeli secara online atau di pintu masuk taman.

Apabila anda tertarik untuk berlibur ke Bali dan merasakan langsung berpetualangan di Bali Safari & Marine Park ini, anda dapat melakukan pemesanan tiket melalui website https://balisundaram.com/ untuk mendapatkan penawaran dan promo harga menarik! 

(*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

March 14, 2023

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

March 14, 2023

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

March 14, 2023

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

March 14, 2023

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

March 14, 2023