Taklukan Duo Korea, Fajar/Rian Melaju ke Final Malaysia Open 2023

Fajar/Rian Selebrasi Setelah Pertandingan Smeifinal Malaysia Open 2023

Fajar/Rian Selebrasi Setelah Pertandingan Smeifinal Malaysia Open 2023 (Photo: Humas PBSI)

Balinews.idFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menaklukan duo Korea Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae pada laga semifinal Malaysia Open 2023 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu(14/1) malam.

Fajar/Alfian bermain cukup percaya diri dengan menuntaskan pertandingan 2 set langsung, Fajar/Rian bermain selama 42 menit denga skor 21-18 dan 21-17.

Melalui keterangannya, Fajar mengatakan bahwa ia dan rekannya sudah mempelajari permainan dari Kang/Seo melalui tayangan video serta selalu aktif berdiskusi dengan pelatih.

“Kami sebelumnya sudah mempelajari permainan lawan dan faktor kekalahan kami di pertemuan sebelumnya. Semalam nonton video dan juga mengulang nonton video siang tadi. Juga diskusi dengan pelatih”, ucap Fajar Alfian.

Fajar/Rian saat berlaga di Semifinal Malaysia Open 2023

Fajar/Rian saat berlaga di Semifinal Malaysia Open 2023 (Photo: Humas PBSI)

Meski pada awal gim pertama sempat tertinggal, namun Fajar/Rian yang saat ini menjadi pemain peringkat satu dunia ini menunjukan kualitasnya dengan memenangkan pertansingan 2 set langsung.

“Alhamdulillah bisa diberi kemenangan. Semoga di pertandingan final besok kami bisa tampil lebih bagus lagi. Hari ini kami bermain lebih baik dibanding pertandingan kemarin. Tadi di gim pertama kami sempat tertinggal, tetapi kami dengan bermain lebih fokus, lebih tenang dan akhirnya menang dua gim.”, ucap Rian.

Selanjutnya pada babak final Fajar/Rian akan berhadapar dengan Liang Wei Keng/Wang Chang asal Tiongkok. (ah)

Press ESC to close