Balinews.id

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Bola Voli Putra Guna Cup III Kekeran

Turnamen Bola Voli Putra Guna Cup III Kekeran. (Foto: Istimewa)

Balinews.id – Sebagai bentuk komitmen Pemkab Badung dalam mendukung sportivitas di bidang olahraga, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Putra Guna Cup III, bertempat di Lapangan Bola Voli Putra Guna Banjar Gelagah Puwun, Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Kamis (4/5).

Turut juga hadir Anggota DPRD Badung I.B. Alit Arga Patra dan I Wayan Edy Sanjaya, Perbekel  Desa Kekeran I Nyoman Suarda, Ketua Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Badung Agung Bagus Kade Kusimantara, Bendesa Adat Desa Kekeran I Wayan Sukandia, Kelian Adat dan Dinas se-Desa Kekeran serta tokoh masyarakat setempat.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya memberikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Putra Guna Cup ke-III.

“ Penyelenggaraan event ini sangat luar biasa, saya terpanggil dan tertantang karena semangat dan komitmen Banjar Gelagah Puwun terhadap perkembangan olahraga khususnya dalam cabang bola voli dan ini sebagai ajang yang sangat positif untuk membangkitkan semangat anak muda untuk berprestasi, “ ucapnya.

Sekda Adi Arnawa menginstruksikan kepada Perbekel Kekeran agar segera membuatkan proposal menunjang sarana dan prasarana peningkatan lapangan bola voli Putra Guna. “ Saya minta bapak Perbekel segera menyiapkan proposal dan jika memungkinkan untuk bisa di ajukan anggaran perubahan tahun ini, kedepan pada ajang Turnamen yang ke-IV Putra Guna sudah memiliki lapangan yang representatif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana motivasi sebesar Rp. 30 juta kepada Ketua Panitia I Made Madia, disaksikan oleh masyarakat setempat.

Sementara itu Ketua Panitia I Made Madia melaporkan bahwa Turnamen Bola Voli Putra Guna Cup diikuti sebanyak 32 tim dan turnamen ini merupakan ajang olahraga tahunan di Banjar Gelagah Puwun dengan tujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta sebagai wadah untuk pemuda bertanding ke arah yang sportif.

“Matur suksma saya sampaikan kepada pemimpin-pimpinan Pemerintah Kabupaten Badung, bapak Bupati yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Sekda Adi Arnawa dengan kebijakannya yang mensejahterakan masyarakat Badung,” ucapnya. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

May 6, 2023

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

May 6, 2023

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

May 6, 2023

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

May 6, 2023

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

May 6, 2023