Balinews.id

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Bola Voli Putra Guna Cup III Kekeran

Turnamen Bola Voli Putra Guna Cup III Kekeran. (Foto: Istimewa)

Balinews.id – Sebagai bentuk komitmen Pemkab Badung dalam mendukung sportivitas di bidang olahraga, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Putra Guna Cup III, bertempat di Lapangan Bola Voli Putra Guna Banjar Gelagah Puwun, Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Kamis (4/5).

Turut juga hadir Anggota DPRD Badung I.B. Alit Arga Patra dan I Wayan Edy Sanjaya, Perbekel  Desa Kekeran I Nyoman Suarda, Ketua Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Badung Agung Bagus Kade Kusimantara, Bendesa Adat Desa Kekeran I Wayan Sukandia, Kelian Adat dan Dinas se-Desa Kekeran serta tokoh masyarakat setempat.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya memberikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Putra Guna Cup ke-III.

“ Penyelenggaraan event ini sangat luar biasa, saya terpanggil dan tertantang karena semangat dan komitmen Banjar Gelagah Puwun terhadap perkembangan olahraga khususnya dalam cabang bola voli dan ini sebagai ajang yang sangat positif untuk membangkitkan semangat anak muda untuk berprestasi, “ ucapnya.

Sekda Adi Arnawa menginstruksikan kepada Perbekel Kekeran agar segera membuatkan proposal menunjang sarana dan prasarana peningkatan lapangan bola voli Putra Guna. “ Saya minta bapak Perbekel segera menyiapkan proposal dan jika memungkinkan untuk bisa di ajukan anggaran perubahan tahun ini, kedepan pada ajang Turnamen yang ke-IV Putra Guna sudah memiliki lapangan yang representatif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana motivasi sebesar Rp. 30 juta kepada Ketua Panitia I Made Madia, disaksikan oleh masyarakat setempat.

Sementara itu Ketua Panitia I Made Madia melaporkan bahwa Turnamen Bola Voli Putra Guna Cup diikuti sebanyak 32 tim dan turnamen ini merupakan ajang olahraga tahunan di Banjar Gelagah Puwun dengan tujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta sebagai wadah untuk pemuda bertanding ke arah yang sportif.

“Matur suksma saya sampaikan kepada pemimpin-pimpinan Pemerintah Kabupaten Badung, bapak Bupati yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Sekda Adi Arnawa dengan kebijakannya yang mensejahterakan masyarakat Badung,” ucapnya. (*)

Waste4change and IATPI Call For Action to Responsible Waste Management

DENPASAR, Balinews.id – Waste is one of the most pressing environmental problems in the modern…

May 6, 2023

Kendarai Motor Curian Dari Petang, Pemuda ini Terciduk Aparat Polisi di Denpasar

BADUNG, Balinews.id – Terciduk kendarai motor curian tanpa helm, mahasiswa asal Petang bernama I Ketut…

May 6, 2023

Tiba di Bali, Elon Musk Disambut Menko Marves

BADUNG, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia, Luhut B.…

May 6, 2023

Luhut Pandjaitan Sambut Kedatangan Elon Musk di Bali

Badung, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan sambut…

May 6, 2023

Dispar Buleleng Kolaborasi dengan MKP untuk Digitalisasi Destinasi Wisata

BULELENG, Bali – Pemerintah Kabupaten Buleleng tengah mengupayakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan dan pengelolaan…

May 6, 2023