Kabar Baik! Putri KW Kini Gabung Pelatnas PBSI Jelang Kejuaraan Dunia BWF

Balinews.id – Atlet pebulu tangkis Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Putri KW)  telah merapat ke Cipayung guna melakoni Pelatnas PBSI jelang berlaga di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh PBSI via media sosial resminya. Melalui platform Instagram, PBSI mengunggah foto Putri KW yang tengah fokus berlatih.

Putri Kusuma Wardani (Putri KW) di Malaysia Masters 2022

Putri Kusuma Wardani (Putri KW) di Malaysia Masters 2022. Foto: PBSI

Sebelumnya, Putri KW memang sempat diragukan untuk tampil di ajang bergengsi tersebut. Hal itu lantaran Putri tengah berfokus menjalani pendidikan polisi wanita (polwan) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sejak 22 Juli lalu di Ciputat, Tangerang Selatan. Namun, berkat komunikasi yang berjalan baik antar instansi, Putri KW dipersilakan untuk berpartisipasi di Kejuaraan Dunia BWF. Hal itu bahkan telah diamini oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Rionny Mainaky, beberapa waktu lalu.

“Berangkat, [Putri KW] dipastikan berangkat. Sudah, [izinnya] sudah,” tutur Rionny kepada wartawan di Gelanggang Olahraga Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (1/8).
Putri KW nantinya akan menjadi salah satu andalan Indonesia di sektor tunggal putri. Bersama Gregoria Mariska Tunjung, kedua wanita hebat itu bakal menunjukkan taringnya di hadapan dunia.Menyoal waktu pertandingan, Kejuaraan Dunia BWF akan dihelat pada akhir bulan nanti. Kompetisi tersebut bakal bergulir pada 22-28 Agustus di Tokyo, Jepang. Rencananya, drawing akan digelar secara langsung pada Rabu (10/8) mendatang. **
–> Join Grup Telegram Balinews.id dengan klik link  https://t.me/Balinews_id Untuk mendapatkan informasi dan breaking news dari Balinews.id setiap harinya

Press ESC to close