Jonathan Christie Gagal Melaju ke Babak 8 Besar Malaysia Open 2023

Balinews.id – Langkah Jonathan Christie untuk melaju ke babak 8 besar Malaysia Open 2023 terhenti setelah takluk melawan tunggal putra asal Jepang, Kenta Nishimoto di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (12/1). Jonathan Christie takluk dengan 2 gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-17 dengan durasi pertandingan 52 menit.

Secara statistik pertandingan pada awal babak pertama Jojo cukup mampu memberikan perlawanan terhadap Kenta Nishimoto, namun setelah interval babak pertama selesai, Kenta Nishimoto justru memperlebar jarak skor hingga akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-15.

Jonathan Christie saat berlaga di Malaysia Open 2023 (Photo: Twitter/PBSI)

Jonathan Christie saat berlaga di Malaysia Open 2023 (Photo: Twitter/PBSI)

Kemudian pada babak kedua Jojo justru mampu unggul skor pada awal-awal pertandingan babak kedua, namun Kenta Nishimoto lagi-lagi menunjukan kelasnya dan memenangkan gim kedua dengan skor 21-17.

“Saya benar-bebar kecewa dengan kekalahan ini. Saya harus mengevaluasi apa yang sudah saya tampilkan dalam pertandingan hari ini. Saya juga heran dengan penampilan saya hari ini,” kata Jonatan Christie dikutip dari rilis PBSI, Kamis (12/1).

Jojo juga mengatakan bahwa pertandingan tidak berjalan sesuai dengan yang ia harapkan, Jojo mengalami kebingungan dan ragu ketika pertandingan berlangsung, “Di lapangan saya serba bingung, ragu, dan apa yang saya harapkan tidak keluar sama sekali.” lanjut Jojo.  (ah)

Press ESC to close