Balinews.id

Ngeri, Seorang Mantri Suntik Mati Kepala Desa di Banten Ini Motifnya

Ilustrasi Kades di Banten disuntik mati oleh Mantri (sumber foto: Pexels)

Balinews.id – Seorang mantri yang bekerja di RSUD Banten, berinisial SH tega menyuntik mati Salamunasir, Kepala Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Aksi keji tersebut dilatarbelakangi dugaan perselingkuhan. Pelaku menuding Kades Salamunasir berselingkuh dengan istrinya. Hal itu diyakini pelaku dari sejumlah foto yang dia temukan dalam ponsel istrinya.

Polresta Serang Kota menemukan botol obat dengan merk Sidiadryl Diphenhydramine. Cairan itu yang diduga kuat disuntikkan mantri SH ke tubuh Kades tersebut pada Minggu, 12 Maret 2023 dan menyebabkan dia meninggal dunia. Guna memastikan apakah cairan itu berbahaya bagi korban, polisi masih menunggu keterangan resmi dari ahli.

Kronologi bermula pada Minggu, 12 Maret 2023, pelaku SH datang ke rumah korban sekitar pukul 12.00 wib namun korban tidak di rumah, sehingga pelaku meminta istri korban memanggilnya. Pukul 12.30 WIB, korban datang dan bertemu pelaku. Terjadi cekcok lalu tiba-tiba pelaku langsung menyuntikkan cairan ke ke punggung kiri korban. Tak berapa lama, korban mengalami sesak nafas dan kejang-kejang, sehingga dibawa ke Puskesmas Padarincang oleh warga, keluarga serta pelaku SH. Salamunasir kemudian dirujuk ke RSUD Banten untuk penanganan lebih lanjut.

Tapi setibanya di rumah sakit, dokter menyatakan korban telah meninggal dunia. Salah satu keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Karena pelaku turut ikut ke RSUD Banten, polisi langsung mengamankannya untuk dilakukan pemeriksaan.

 

 

 

Duo Pencuri Motor di Jalan Poppies Kuta Dibekuk, 1 Melarikan Diri

BADUNG, Balinews.id – Dua dari tiga komplotan pelaku pencurian motor yakni Dodi Andika (23) asal…

March 14, 2023

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

March 14, 2023

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

March 14, 2023

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

March 14, 2023

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

March 14, 2023