Miris! Wanita di Sorong Dihajar dan Dibakar Hidup-Hidup Usai Dituduh Menculik Anak

Miris! Wanita di Sorong Dihajar dan Dibakar Hidup-Hidup Usai Dituduh Menculik Anak. (Foto: Tangkapan Layar Video)

Balinews.id – Miris! Aksi main hakim sendiri terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kompleks Kokoda Km 8, Kota Sorong, Papua Barat Daya, sekitar pukul 06.00 WIT, Selasa (24/1). Seorang wanita paruh baya terpaksa meregang nyawa akibat dibakar massa dengan cara disiram bahan bakar di sekujur tubuhnya karena dituduh sebagai pelaku penculikan anak.

Dilansir dari BalleoNEWS, sebelum kejadian, wanita tersebut sedang berjalan di Kompleks Kokoda Km 8. Namun tiba-tiba saja,  warga yang mengira wanita tersebut merupakan pelaku penculikan anak langsung menghajar dan memukul korban hingga babak belur. Tak hanya dipukul, massa kemudian membuka pakaian korban hingga tubuh bagian atas telanjang tanpa sehelai kain pun. Setelah itu, massa kemudian menyiram bensin ke sekujur tubuh korban lalu membakarnya.
Beberapa warga yang ada di sekitar kejadian sempat menolong korban, dengan menyiram air untuk memadamkan api yang sedang menyala di tubuh korban. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Sele Be Solu, untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun sayangnya, setelah diberikan pertolongan medis oleh tenaga medis, nyawa korban tidak dapat tertolong lantaran korban mengalami luka bakar 90 persen. (*)

Press ESC to close