Balinews.id

Keciduk Hendak Ambil Tempelan Sabu, 2 Pemuda Asal Sumatra Diringkus

RB alias Ramel (26) dan GF alias Gilang (24) diringkus usai kedapatan mengambil tempelan sabu. (Istimewa)

BADUNG, Balinews.id – Kedapatan hendak mengambil tempelan sabu-sabu, dua orang pria asal Sumatra Barat berinisial RB alias Ramel (26) dan GF alias Gilang (24) dibekuk polisi. Keduanya berprofesi sebagai pelatih surfing dan diamankan di Jalan Uluwatu Kedonganan, Kuta, Badung, pada Jumat (22/3).

“Penangkapannya berawal dari adanya informasi masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di sekitaran Jalan Uluwatu,” terang Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Ipda Nyoman Darsana,  Minggu (31/3).

Sekitar pukul 17.00 wita, mereka tampak mengendarai motor dan memperlihatkan gerak-gerik yang mencurigakan. Petugas yang tengah berjaga bergegas menghentikan motor tersebut dan memeriksa keduanya.

“Saat digledah, petugas sempat memeriksa HP milik tersangka dan mendapati percakapan mengenai pengambilan paket Sabu-sabu,” terangnya.  Kedua tersangka langsung digiring ke lokasi pengambilan paket sabu-sabu tersebut.

“Ditemukan paket sabu-sabu terbungkus kulit permen,” tambahnya.

Kedua tersangka langsung dibawa ke Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai beserta barang bukti yang ditemukan.  Mereka mengaku baru berada di Bali selama empat bulan dan sebagai pelatih surfing freelance. Saat ini polisi tengah mendalami darimana mereka memesan sabu-sabu tersebut. Sementara, kedua tersangka mengaku memesan dari orang yang dikenalnya melalui handphone. (*)

 

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

April 1, 2024

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

April 1, 2024

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

April 1, 2024

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

April 1, 2024

Viral Berita Kemdikbud Tetapkan Aturan Baru Tentang Seragam, Benarkah?

Balinews.id – Ramai diberitakan di media sosial dan beberapa portal berita online bahwa Menteri Pendidikan,…

April 1, 2024