BaliNews.id

Geber Knalpot dan Keroyok Warga Bali Hingga Luka Parah, 3 Pemuda NTT Diringkus Polisi

Geber Knalpot dan Keroyok Warga Bali Hingga Luka Parah, 3 Pemuda NTT Diringkus Polisi. (Foto: Polsek Kuta)

Balinews.id –  Tiga orang pemuda bernama Tomas Tagu Dodu (24),  Marthen Jowa Rega (20)  dan Timotius Tuangu Bora (27), asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dibekuk polisi lantaran mengeroyok seorang warga di samping Hotel Primebiz, Jalan Bhineka Jati Jaya, Tuban, Kuta, Badung, Sabtu (19/11). Mereka melakukan aksi pengroyokan tersebut gara-gara tak terima ditegur.

Menurut keterangan Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita dalam rilis perkara, Rabu (23/11/2022), peristiwa pengeroyokan itu terjadi di sebuah gang dekat Hotel Primbiz, Jalan Bhineka Jati Jaya, Tuban, Kuta, Badung jelang tengah malam pukul 23.55 Wita. Saat itu, korban sedang duduk di depan rumahnya. Namun, tiba-tiba  ketiga pelaku yang mengendarai motor datang dengan menggeber-geber knalpot sembari berteriak-teriak tak jelas.

Korban yang merasa terganggu lalu mendatangi ketiganya, dan mengingatkan untuk tidak menggeber knalpot motor karena sudah malam. Namun, ketiga pelaku yang dalam keadaan mabuk tak terima dengan teguran itu. Ketiga pelaku lalu menghampiri korban “Di situlah tiga tersangka melakukan pengeroyokan korban,” ujarnya.

Akibat ulah ketiga pria yang memiliki hubungan sepupu itu, korban yang diketahui bernama Ardi Rahman, 29, akhirnya dirawat di rumah sakit. Korban mengalami luka parah di wajah dan dilarikan ke IGD RSUP Prof IGN Ngoerah. Usai mendapat perawatan luka-lukanya, dia melaporkan pengeroyokan itu ke Polsek Kuta. Tersangka dijerat Pasal 170 ayat 2 dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun. (*)