Balinews.id

Bule AS Tergeletak Bersimbah Darah, Diduga Tikam Leher Pakai Pecahan Botol

LP (46) ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat sebuah guest house Jalan Bakung Sari No.4, Kuta, Badung, pada Minggu (24/3). (Istimewa)

DENPASAR, Balinews.id – Seorang pria asal Amerika Serikat berinisia LP (46) ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat sebuah guest house Jalan Bakung Sari No.4, Kuta, Badung, pada Minggu (24/3).

Polisi menduga bahwa bule tersebut melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan melukai lehernya menggunakan pecahan botol kaca. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi menerangkan bahwa LP diduga mengalami depresi sebelum ia melakukan aksi nekat tersebut. Ia pertama dilihat oleh pemilik guest house bernama I Wayan Gde Surya Malya.

“LP pertama dilihat oleh pemilik Guest House sekitar pukul 07.40 wita, saat hendak melakukan persembahyangan di lantau 2,” terang Sukadi, Senin (25/3).

Dijelaskannya, saat itu saksi melihat koper hitam di pojok gang dan korban tergeletak dalam kondisi bersimbah darah di lantai dekat Gazebo. Ia lantas mengecek dan mengetahui bahwa orang tersebut adalah LP yang tinggal guest house.

“Saat itu korban masih bernafas, kemudian saksi mencoba menghubungi mobil ambulance dan memanggil saudara beserta tetangga sekitar untuk membantu mengangkat LP,” tambahnya.

Wajah LP yang berlumuran darah juga sempat dibersihkan dengan air mineral. Selain itu, lehernya juga mengalami luka robek dan dilarikan ke RS Murni Teguh.

Usai menerima informasi, aparat Polsek Kuta langsung melakukan pemeriksaan dan mengamankan koper korban, HP iPhone, serta tas laptop warna hitam yang berisikan dompet kecil dan Note Book merk Kindle.

Di bagian atas genteng jug ditemukan pecahan leher botol bir bintang yang diduga dipakai LP menusuk lehernya, serta serpihan kecil pecahan botol di halaman. Saat ini, Polsek Kuta telah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan Konsulat Amerika Serikat. (*)

Tanggulangi Kejahatan Siber, Polri akan Rekrut 45 Perwira di Bidang IT

NASIONAL, Balinews.id – Maraknya serangan siber di tanah air membuat Polri berencana merekrut sumber daya…

March 25, 2024

Nyoman Parta Sukses Perjuangkan Hak Pekerja APS, Downgrade Status Resmi Dibatalkan

Balinews.id – Rencana perubahan status pekerja dari PKWTT/Permanent menjadi PKWT/Kontrak di PT Angkasa Pura Supports…

March 25, 2024

10 WN Tiongkok Diamankan Atas Dugaan Pelanggaran Izin Tinggal

BADUNG, Balinews.id – Sepuluh warga negara asing (WNA) asal Tiongkok ditahan oleh Kantor Imigrasi Kelas…

March 25, 2024

Berbuah Manis! Rencana Perubahan Status Pegawai PT APS Dibatalkan

Badung, Balinews.id – Sengketa terkait perubahan status ketenagakerjaan yang terjadi di Bandara Ngurah Rai akhirnya…

March 25, 2024

Hyundai Kona Electric Siap Meluncur di GIIAS 2024

BISNIS, Balinewsid – PT Hyundai Motors Indonesia akan segera melengkapi model kendaraan listrik (EV) di…

March 25, 2024