Balinews.id

Anjing Putih di Pantai Kelan Dibantai Orang Tak Dikenal, Begini Kelanjutannya

Tangkapan layar rekaman cctv terkait pembantaian anjing putih di Pantai Kelan. (Foto: Istimewa)

Balinews.id – Pada pemberitaan sebelumnya, seekor anjing putih di Pantai Kelan, Kuta, Badung dibantai oleh pria tak dikenal. Dalam video rekaman cctv yang beredar, tampak pria tersebut membawa pentungan besi hendak memukul anjing yang tengah tertidur. Namun, anjing-anjing di sana terbangun dan langsung menggonggong sehingga pria tersebut tak jadi memukulnya dan langsung pergi.

Anjing putih tersebut suka menjaga Warung Black Pearl dan dikenal ramah kepada pengunjung pantai ataupun wisatawan. Usai kejadian, pihak warung Black Pearl sudah mencari-cari si Putih dan mendapati ceceran darah di sekitar warungnya.

Diduga darah tersebut milik anjing ini akibat dibantai leh oknum tak bertanggungjawab. Namun, tubuh si Putih tak dapat ditemukan sejak Selasa (14/11).

“RIP Putih, salah satu sahabat dan keluarga Black Pearl Pantai Kelan dibunuh dengan sangat biadab oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tulis akun @blackpearl_kelanbeach.

Peristiwa ini sontak mengundang kemarahan netizen. Bahkan ada yang melakukan sayembara, akan memberi imbalan pada siapapun yang berhasil menemukan pelaku. Salah satu akun bernama @l*rry_w*djaj* bahkan menawarkan hadiah berupa uang tunak Rp 15 juta bagi yang berhasil menemukan pelaku.

Dog Lovers (Pecinta Anjing) juga melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Denpasar. Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengaku masih melakukan pengecekan.

“Masih saya konfirmasi ke SPKT,” ucapnya. (*)

Duo Pencuri Motor di Jalan Poppies Kuta Dibekuk, 1 Melarikan Diri

BADUNG, Balinews.id – Dua dari tiga komplotan pelaku pencurian motor yakni Dodi Andika (23) asal…

November 17, 2023

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

November 17, 2023

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

November 17, 2023

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

November 17, 2023

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

November 17, 2023