Balinews.id

Harta, Tahta, Wanita

Terapis Pengobatan Tradisional Jnana Marga, I Nengah Edy Warsita.

Balinews.id – Harta, tahta dan wanita, adalah impian setiap laki – laki. Sebuah pencapaian kesempurnaan hidup dan sorga dunia. Menjadikan laki – laki merasa menjadi superior. Tetapi apa yang dikatakan orang bahwa harta, tahta dan wanita membawa kehancuran bukanlah kebohongan.

Itu fakta.  Pengalaman ini dialami dan dituturkan kembali oleh JAR seorang mantan petinggi sebuah perusahaan swasta Nasional dikawasan Indonesia Timur, yang kini menetap di Bali untuk menata kembali kehidupannya, saat menjalani terapi terakhirnya di Pengobatan Tradisional Jnana Marga di Jalan Gatot Subroto I gang Jnana ( 1 km kearah utara Apotek Anugrah) Denpasar, beberapa waktu lalu.

Memiliki segalanya. Harta berlimpah, jabatan yang tinggi, istri cantik… kurang apa lagi? Sayangnya dia mengaku lupa bersyukur. Hobynya berfoya – foya dan menghabiskan uangnya untuk bersenang – senang dengan wanita yang bukan istrinya, lama – lama membuat istri dan anak – anaknya frustasi dan meninggalkannya.

Disaat yang hampir bersamaan, entah apa yang terjadi, dia mendapat ultimatum dari perusahaan berhenti ( mengundurkan diri) atau diberhentikan ( dengan tidak hormat). Apa boleh buat, keputusan perusahaan tidak bisa ditawar – tawar lagi. Mau tidak mau, suka tidak suka terpaksa harus mengundurkan diri.

Tahta dan Wanita, dua dari tiga hal yang menjadi kebanggaannya sudah hilang. Walau masih memiliki harta, kehilangan istri dan jabatan membuatnya stress dan kehilangan hidup dan dunia. Sampai pada puncaknya, secara mendadak dia kehilangan kejantanan. Dunia benar – benar hancur.

“Dalam kondisi seperti itu, saya merasa uang tak ada artinya ” katanya menghela nafas panjang.

“Saya menyesal”, imbuhnya.

Tak ada yang kebetulan didunia ini, Tuhan sudah mengatur segalanya. Setelah beberapa waktu memutuskan untuk menetap di Bali, beberapa bulan lalu secara tidak sengaja bertemu dan berkenalan dengan pemilik, ahli seksual yang sekaligus terapis Pengobatan Tradisional Jnana Marga I Nengah Edy Warsita disebuah Mall di Kuta. Dari pertemuan tersebut dia mengaku banyak mendapat support.

“ Saya mendapat banyak nasehat positif dari pak Nengah. Istri saya sudah mau kembali, saya jadi makin semangat terapinya. Apalagi istri saya bilang, saya lebih hebat dari yang dulu, lebih perkasa. Saya janji untuk lebih bersyukur dan tidak neko – neko lagi”, ” jelasnya panjang lebar dengan wajah sumringah, disambut anggukan malu – malu istrinya yang ikut mendapingi.

Penemu Energi Janur Sakti, Pencipta dan peramu Minyak TU ( Tambah Ukuran) Janur Sakti Nengah Warsita menjelaskan, JAR adalah salah satu dari banyak pasien. Dengan penangan yang tepat, kondisi seperti itu dapat disembuhkan secara tuntas.

Energi Janur Sakti terpercaya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seksual seperti ejakulasi dini, impotensi, libido rendah/ kehilangan libido, lama tidak memiliki keturunan, hingga penyakit kronis dan lain – lain.

Meningkatkan dan menjaga vitalitas pria, menguatkan energi positif dalam tubuh, menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit, mengendalikan ejakulasi, menguatkan jantung, ginjal, melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah stres dan lain lain sehingga tubuh mendapatkan kesehatan secara sempurna dan menyeluruh.

Tersedia pula Minyak TU Janur Sakti, untuk memaksimalkan ukuran Mr. P. Terdaftar di Dinkes, tergabung di IPATRI dan AP3I. Buka dari senin sampai sabtu pk. 11-00 sampai 18.00 wita
Hp/wa 085 237 092 969. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

February 5, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

February 5, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

February 5, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

February 5, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

February 5, 2024