Pengobatan Tradisional Jnana Marga

Balinews.id – Jangan, ah…!!! Sekali dua kali, mungkin tidak masalah. Tapi bagaimana jika kata – kata ini selalu anda dengar setiap anda ingin bercinta ? Marah, curiga, selingkuh, atau….? Stop jangan buru- buru lewat shortcut. Coba diingat – ingat bisa jadi masalah ada pada anda.

Jangan – jangan anda mengalami nafsu besar tenaga kurang, ereksi byar pet atau masalah seksual lain, sehingga pasangan enggan untuk bercinta.

Grand Master Metafisika Kejantanan, I Nengah Edy Warsita mengatakan, hubungan seks melibatkan dua pihak, karenanya kepuasan semestinya tidak dimonopoli oleh satu orang saja. Hal inilah yang sering memicu penolakan dari pasangan. Oleh karena itu owner dan terapist Pengobatan Tradisional Jnana Marga ini menyarankan, sebelum menyalahkan pasangan sebaiknya koreksi diri dan perbaiki komunikasi.

Pengobatan Tradisional Jnana Marga. (Foto: Istimewa)

Jika membutuhkan penanganan lebih lanjut, Pengobatan Tradisional Jnana Marga, di jalan Gatot Subroto I gang Jnana (1 KM arah utara Apotek Anugrah) Denpasar, Telp. 085102111600 adalah solusinya.

Dengan metode energy Janur Sakti menyembuhkan berbagai macam penyakit seksual seperti ejakulasi dini, impotensi, libido rendah/ kehilangan libido, lama tidak memiliki keturunan dan lain – lain. Meningkatkan dan menjaga vitalitas pria, menguatkan energi positif dalam tubuh, menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit, mengendalikan ejakulasi, menguatkan jantung, ginjal, melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah stres dan lain – lain sehingga tubuh mendapatkan kesehatan secara sempurna dan menyeluruh.

Tersedia pula Minyak TU Janur Sakti, untuk memaksimalkan ukuran Mr. P. Terdaftar di Dinkes, tergabung di IPATRI dan AP3I. Buka dari senin sampai sabtu pk.10.00 sampai 17.00 wita.

Press ESC to close