Balinews.id

Miris Model Cantik Asal Hongkong Tewas Dimutilasi Suami Sendiri

Abby Choi ditemukan termutilasi di sebuah apartemen (sumber foto: CNN.com)

Balinews.id – Seorang model populer asal Hongkong bernama Abby Choi menggemparkan Hongkong karena ditemukan tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan. Jasad Abby ditemukan dalam komdisi termutilasi dan tanpa kepala. Parahnya lagi, jasad tersebut diketahui dimasak terlebih dahulu oleh pelaku sebelum disimpan ke dalam lemari es.
Abby Choi merupakan model berusia 28 tahun diketahui menghilang setelah tidak datang menjemput sang anak di sekolah pada Selasa, 21 Februari 2023. Diduga pelaku pembunuhan adalah mantan suami dan mertua dari Abby seorang mantan personel polisi.

Selain model Abby Choi juga dikenal sebagai influencer (sumber foto: Instagram)

Dilansir dari CNN.com (25/2) polisi menemukan potongan tubuh Abby di sebuah lemari pendingin sebuah apartemen yang berjarak setengah jam dari Hongkong. Selain potongan tubuh Abby yang hanya berupa kaki, ditemukan juga barang-barang lain milik Abby di apartemen tersebut. Adapun barang yang ditemukan diantaranya kartu identitas, kartu kredit, dan pakaiannya. Hal paling mengerikan adalah fakta bahwa ditemukannya jaringan manusia di mangkuk sup beserta dengan penggiling daging dan gergaji elektrik yang diduga digunakan untuk memutilasi. Bagian tubuh lainnya masih dalam proses pencarian.

Mantan suami Abby Choi yang diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap model tersebut (sumber foto: thestandard.com

Polisi melakukan penangkapan mantan suami Abby, Alex Kwong beserta orang tuanya setelah buron. Alex Kwong ditangkap di tepi pantai di Tung Chung, Sabtu, setelah ia dilaporkan berencana melarikan diri dengan speedboat. Berdasarkan laporan polisi diduga motiv pembunuhan Model Abby Choi adalah atas dasar perselisihan terkait harta. Choi dilaporkan sempat berargumen dengan mantan suami serta keluarganya terkait properti senilai 12 juta dolar AS atau setara Rp182 miliar, yang rencananya ingin ia jual.

Duo Pencuri Motor di Jalan Poppies Kuta Dibekuk, 1 Melarikan Diri

BADUNG, Balinews.id – Dua dari tiga komplotan pelaku pencurian motor yakni Dodi Andika (23) asal…

February 26, 2023

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

February 26, 2023

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

February 26, 2023

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

February 26, 2023

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

February 26, 2023