Balinews.id

Hilang Dari Publik, Kate Middleton Ternyata Didiagnosis Kanker

Kate dan Meghan Markle. Sumber foto: Dok. Meghan Markle Official

Balinews.id – Setelah menghilang beberapa waktu lalu dari sorotan publik, akhirnya Kate Middleton, Princess of Wales, mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis mengidap kanker. Kabar tersebut disampaikan Kate lewat video yang diunggah di Instagram @princeandprincessofwales pada Jumat (22/3/24).

Ini kabar kedua mengejutkan datang dari kerajaan Inggris, dimana sebelumnya Raja Charles juga mengumumkan menderita penyakit yang sama.

Kabar diagnosis kanker Kate Middleton ini diumumkan usai sang Princess of Wales sempat “menghilang” selama beberapa bulan pascaoperasi perut di Januari lalu. Saat itu, Istana Kensington menyebut, operasi perut Kate sudah direncanakan dan ia akan menjalani masa pemulihan secara tertutup.
Namun, Kate hilang selama berminggu-minggu tanpa kabar apapun sehingga publik pun mulai mempertanyakan keberadaan sang Putri. Rentetan pertanyaan dan berbagai rumor menyeruak, mulai dari rumor perselingkuhan Pangeran William hingga teori konspirasi soal impersonator (peniru) Kate Middleton muncul di publik menggantikan sang Putri.

Sebelumnya pada bulan Januari, dia menjalani operasi perut, dan awalnya diyakini kondisinya bukan kanker. Namun, tes selanjutnya menunjukkan adanya kanker, sehingga ia harus memulai kemoterapi pencegahan.

Ketidakhadiran Kehadiran Kate dalam urusan kerajaan sangat penting mengingat dia terkenal sebagai sosok yang dicintai dalam monarki.

Baik Raja Charles dan Kate didiagnosis menderita kanker setelah menjalani prosedur medis terpisah. Meskipun kanker Raja Charles ditemukan selama perawatan untuk pembesaran prostatnya, rincian mengenai jenis spesifik dan tingkat keparahan penyakit mereka masih dirahasiakan. (*)

Duo Pencuri Motor di Jalan Poppies Kuta Dibekuk, 1 Melarikan Diri

BADUNG, Balinews.id – Dua dari tiga komplotan pelaku pencurian motor yakni Dodi Andika (23) asal…

March 23, 2024

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

March 23, 2024

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

March 23, 2024

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

March 23, 2024

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

March 23, 2024