Heboh, Seorang Istri Menyewa 3 Wanita Cantik Untuk Bahagiakan Suami

Heboh, Seorang Istri Menyewa 3 Wanita Cantik Untuk Bahagiakan Suami
Seorang istri di Thailand menyewa 3 wanita cantik untuk menjadi wanita simpanan agar mampu membahagiakan suaminya. (Sumber foto : ViralPress via Daily Mirror)

Balinews.id – Seorang istri di Thailand bernama Pattheema Chamnan (44) rela menyewa tiga wanita cantik dan berpendidikan sebagai wanita simpanan demi membahagiakan suaminya. Ketiganya masing-masing akan dibayar £342 atau lebih dari Rp6 juta.

Pattheema memasang iklan pencarian para wanita simpanan tersebut melalui video. Dia sudah menetapkan kriteria perempuan yang dicari yakni cantik, berpendidikan minimal sarjana, dan memiliki komunikasi yang baik. Sejauh ini, dia sudah menemukan dua kandidat.

Berbicara dari apartemennya di Bangkok, dia mengatakan dirinya belum tidur dengan suaminya dan itu membuatnya merasa sebagai istri yang buruk.

“Suami saya telah bekerja keras sendirian dan saya hanya ingin dia bahagia. Saya juga akan memiliki teman-teman untuk bersama di rumah,” kata Pattheema.

“Calon tidak boleh punya anak karena akan menjadi beban. Mereka harus berpenampilan rapi dan berkomunikasi dengan baik,” ujarnya.

“Penting agar mereka bisa menyenangkan suami saya secara fisik. Dia laki-laki dan butuh itu, dia masih punya semangat tinggi dan banyak energi,” paparnya.

“Wanita simpanannya juga harus bisa menemani dan menghiburnya, jadi mereka harus memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan.”

Pasangan ini menjalankan bisnis keluarga bersama di provinsi pesisir Samut Prakan. Pattheema mengungkapkan bahwa dia telah berjuang baru-baru ini dengan depresi kronis dan inilah alasan di balik keinginannya untuk mencari “bantuan tambahan” dalam rumah tangga.

“Saya ingin mencari wanita simpanan untuk suami saya karena saya berjuang secara fisik. Saya mengalami depresi kronis dan saya merasa tidak bisa merawat suami saya dengan baik,” ujarnya.

“Saya belum tidur dengan suami saya dan itu membuat saya merasa seperti saya bukan istri yang baik”

Suaminya, Pattagorn, mengatakan itu mengejutkan ketika dia menemukan video yang beredar online pada 3 Juli, tetapi dia tidak menentang ide istrinya.

“Istri saya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menemukan seseorang untuk merawat saya,” kata Pattagorn.

“Para wanita juga akan diperlakukan seperti keluarga dan bekerja di perusahaan kami seperti keluarga. Saya terkejut ketika mengetahuinya,” paparnya.

“Laki-laki lain yang ingin seperti saya harus berkomunikasi dengan istri mereka tentang hal itu. Mereka harus meminta izin kepada istri mereka agar tidak ada masalah di masa depan,” ujarnya, seperti dikutip Daily Mirror.

“Saya tidak pernah ingin memiliki gundik, tetapi karena istri saya menawarkan, saya tidak akan menolak.”

Press ESC to close