Trend Warna Outfit yang Diprediksi Booming di 2023 Menurut Pantone

trend warna outfit 2023

Warna-warna outfit tahun 2023 (sumber foto: Lisa Fotios/Pexels)

Balinews.id – Jika kamu merasa asing mendengar nama Pantone, Pantone merupakan perusahaan cat terbesar di dunia yang membuat sistem warna untuk industri desain. Tiap tahunnya Pantone akan mengeluarkan prediksi warna yang akan menjadi trend entah dalam dunia fashion, industri desain, interior dan yang lainnya. Pantone dapat kamu akses melalui link www.pantone.com. Tahun ini, Pantone mengeluarkan beberapa warna yang diprediksi akan menjadi tren pada musim winter 2022/2023. Warna apa sajakah itu?

Fiery Red

Outfit warna fiery red

Ilustrasi Outfit Warna Fiery Red (sumber foto: www.society19.com)

Fiery red, warna merah dengan sedikit hint oranye dan berwarna agak gelap sehingga terlihat kalem. Jika kamu malu menggunakan warna merah yang mencolok, mungkin warna merah ini bisa kamu coba untuk membuat outfitmu lebih berwarna tahun ini.

 

Beetroot Purple

Ilustrasi Outfit Beetroot Purple (sumber foto: whowhatwear.com)

Masih serumpun dengan warna fuchsia, warna beetroote purple ini membuat kamu yang memiliki kulit warna sawo matang terlihat cerah dan eksotik. Kamu bisa memadukannya dengan highwaist jeans favoritmu atau jika kamu masih ragu menggunakan warna ini, kamu bisa mengenakan aksesoris berwarna beetroot purple misalnya anting atau scraft yang dililit di leher.

 

Tangelo

Ilustrasi Warna Outfit tangelo (sumber foto: moviekoop.com)

Segar seperti warna buah jeruk! Jika beetroot merupakan rumpun warna fuchsia, tangelo termasuk keluarga warna oranye. Tahukah kamu jika warna oranye adalah warna yang paling dominan digunakan di India? Warna ini dipercaya sebagai lambang keberanian dan pengorbanan dalam agama Hindu. Warna ini sangat cocok digunakan pemilik warna kulit sawo matang hingga gelap.

 

Empire Yellow

Ilustrasi warna empire yellow (sumber foto: kamdora.com)

Warna kuning yang anti norak. Warna kuning cerah yang membuat tampilanmu segar jangan lupa padupadankan dengan warna-warna basic seperti putih atau hitam untuk tampilan yang stylish dan elegan.

 

Love Bird

Ilustrasi warna pakaian love bird (sumber foto: wwd.com)

Jika mendengar kata love bird, mungkin kamu akan berpikir tentang burung. Warna love bird sendiri adalah warna hijau sedikit kekuning-kuningan. Jika dilihat sekilas, warna ini mirip dengan warna hijau lemon. Warna hijau ini cocok digunakan sebagai warna outfit ketika liburan ke pantai karena terlihat segar.

Blue Perennial

Ilustrasi outfit warna blue perennial (sumber foto: www.lechicstreet.com)

Biru warna netral yang hampir disukai oleh semua orang. Blue perennial adalah warna biru dengan sedikit hint warna abu-abu. Warna netral ini cocok digunakan sehari-hari mulai dari pakaian casual hingga formal.

 

Itu dia beberapa warna yang diprediksi menjadi trend oleh Pantone. Manakah warna yang paling kamu suka? (an)

 

 

Press ESC to close