Nostalgia Bareng 5 Kartun Ini, Kalian Masih Ingat Judulnya ?

BaliNews.id – Bagi kamu generasi 90’an hingga 2000’an pasti akan selalu menunggu depan televisi serial-serial kartun favoritmu, sebelum era gadget seperti sekarang, TV merupakan salah satu media bagi anak-anak untuk menonton kartun kesukaannya kala itu.

Tayang hampir setiap hari, ada banyak pilihan kartun yang bisa menjadi pilihan bagi anak-anak kala itu, baik pagi atau sore akan selalu ada kartun yang membuat anak-anak semangat. Namun apakah kamu yang generasi 90’an hingga 2000’an masih ingat dengan kartun-kartun yang kamu tonton kala itu ? yuk kita nostalgia bareng dengan kartun-kartun itu lagi.

Back at the Barnyard

Berlatar belakang disebuah pedesaan, Otis merupakan seekor sapi yang tinggal disebuah peternakan bersama dengan teman-temannya, ada Pip yang merupakan seekor tikus, Pig yang merupakan seekor babi, Peck yang merupakan seekor ayam, Duke yang merupakan seekor Anjing, Abby dan Bessy yang merupakan seekor sapi betina. Otis selalu merasa bertanggung jawab terhadap semua permasalahan yang terjadi disekitarnnya hingga akhirnya melibatkan teman-temannya dalam menyelesaikan setiap permaasalahan yang ada.

Back at the Barnyard kartun

Tangkapan layar serial kartun Back at the Barnyard (Youtube)

Dora The Explorer

Apakah kamu masih ingat dengan Dora dan teman monyetnya, Boots ? ditemani oleh sebuah Ransel dan Peta yang bisa bicara, kamu akan diajak oleh Dora untuk berpetualang mencari sesuatu yang dibutuhkan, kamu akan diajak oleh Dora untuk berinteraksi jika ada sesuatu yang kamu lihat tapi Dora dan Boots tidak lihat, melwati tantangan yang ada bahkan mengusir seorang rubah jahat yang suka mencuri, Swiper.

Kartun dora the explorer

Cuplikan layar Dora The Explorer (Youtube)

Chalkzone 

Rudi Tabuti merupakan seorang anak yang beruntung, ia menemukan sebuah kapur ajaib yang bisa membawanya pergi ke dunia kapur, dimana dunia tersebut muncul dari semua yang dihapus dipapan tulis kapur, iya memiliki  teman bernama Snap di dunia tersebut, banyak petualangan seru dan menegangkan terjadi selama petualangan Rudi di dunia kapur.

Serial kartun Chalkzone

tangkapan layar Chalkzone (Youtube)

The Adventures of Jimmy Neutron

Jimmy Neutron, merupakan salah satu nama tokoh pada serial The Adventures of Jimmy Neutron, ia merupakan seorang anak umur 10 tahun yang memiliki tingkat kecerdasan diatas rata-rata anak-anak se-usianya, banyak masalah terjadi dan ia hanrus menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi dengan kecerdasannya.

Kartun The Adventures of Jimmy Neutron

Tangkapan layar The Adventures of Jimmy Neutron (Youtube)

Hey Arnold 

Arnold mmerupakan seorang anak yang dibesarkan oleh kakeknya di New York, iya memiliki bentuk kepala yang cukup unik dan tingga ditempat kumuh, secara garis besar serial ini menceritakan kisah kehidupan Arnold dengan teman-temannya.

Serial kartun Hey Arnold

Tangkapan layar Hey Arnold (Youtube)



Informasi Redaksi: Lihat Disini | Laporkan Tulisan Lapor Disini

Press ESC to close