Daftar Caption Untuk Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2020

BaliNews.id – 17 Agsustus merupakan tanggal bersejarah bagi Republik Indonesia, karena pada tanggal tersebut merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan selalu diperingati tiap tahunnya dengan semarak kemerdekaan.

Namun 17 Agustus 2020 kali ini berbeda dari sebelumnya dikarenakan dunia sedang mengalami pandemi termasuk Indonesia yang masih berusaha untuk merdeka dari covid-19 dikarenakan kasus positif tetap ada tiap harinya.

Daftar caption Untuk Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2020
Daftar caption Untuk Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2020

Meski dalam kondisi pandemi, semangat kemerdekaan tetaplah harus membara dengan semangat nasionalisme yang tinggi, banyak cara dapat dilakukan meski dalam kondisi pandemi seperti ini salah satunya melalui sebuah unggahan di sosial media.

Nah bagi kalian yang kebingungan mencari caption untuk unggahan kemerdekaan kalian, berikut kami berikan referensi bagi kalian untuk digunakan pada unggahan kemerdekaan kalian tanggal 17 Agustus 2020 nanti

“Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan. Apabila engkau memaksa diam, aku siapkan untukmu pemberontakan.” – Wiji Thukul.

“Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Selamat ulang tahun ke-75 untuk rakyat Indonesia.”

“Kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, tapi perjuangan melawan ketidakpedulian dari diri sendiri masih berlanjut. Dirgahayu Indonesiaku.”

Perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Republik Indonesia.

Mari bersama jadikan bahu-bahu kita kokoh bak baja. Sebab, masih banyak saudara-saudara kita yang perlu tempat bersandar. Dirgahayu Republik Indonesia.

Indonesia bukan sekadar nama. Ada kenangan, cinta dan perjuangan di sana. Ada tempat bertualang dan tempat pulang. Ada kita yang berusaha melanjutkan perjuangan kemerdekaan dengan cara sederhana dan tidak kenal lelah. Dirgahayu Republik Indonesia!

Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu Bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang Merdeka. Selamat HUT RI ke-75!

Kemerdekaan nasional adalah bukan pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya. – Selamat HUT RI.

Kemerdekaan yang telah puluhan tahun diraih sepatutnya diapresiasi dengan terus berkarya dan berprestasi untuk Indonesia. – Dirgahayu Indonesia.

 

BACA JUGA  Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 2020

(ah)

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id