Balinews.id

5 Rekomendasi TWS Dibawah 200 Ribu, Ada Merk Nokia

Balinews.id – Earphone bluetooth atau TWS (True Wireless Stereo) memang menjadi salah satu kebutuhan saat ini terutama bagi kamu si super sibuk. TWS bisa membantu memaksimalkan produktivitassaat sedang bekerja atau belajar, mendengarkan musik dapat membantu meningkatkan semangat dan menaikkan mood.

Kamu ingin membeli TWS dengan kualitas bagus namun takut harganya mahal? Coba cek 5 rekomendasi dari Balinews.id!

1. NOKIA E3100 EARBUDS (Rp 199.000)

Rekomendasi TWS terbaik pertama adalah Nokia E3100 Plus. TWS ini didukung oleh kontrol sentuh intuitif yang memungkinkan kamu untuk mengontrol panggilan, aktivasi asisten suara, hingga musik dengan mudah. Desainnya yang simpel dan ergonomis, membuat TWS ini bisa jadi andalan buat segala aktivitas.

Selain itu, TWS terbaik ini juga sudah dilengkapi fitur yang mumpuni diantaranya IPX4water resistance, pengisian daya cepat, hingga rentang frekuensi 20 Hz sampai dengan 20 kHz. Fitur lainnya, Nokia mengklaim bahwa TWS ini bisa bertahan hingga 20 jam.

 

2. LENOVO THINKPLUS XT81

Lenovo Thinkplus XT81 memiliki chip BT5.3 yang memiliki keunggulan transmisi yang stabil dan cepat, kemampuan anti-interferensi yang kuat, konsumsi daya yang rendah, suara yang lebih jernih.

Mengadopsi teknologi konduksi udara baru, frekuensi rendah kuat, frekuensi tengah halus, dan frekuensi tinggi cerah, efek suara surround. Desain non-in-ear yang ergonomis, stabil dan nyaman dipakai, tidak mudah rontok.

Mendukung decoding audio AAC / SBC, rasio tinggi, decoding cepat, latensi rendah. Koneksi cepat, Mikrofon omnidirectional built-in untuk panggilan yang jelas bahkan di lingkungan yang bising.

Kapasitas baterai TWS ini cukup besar yaitu150mAh dan harga jual dipasaran sekitar 139 ribu.

 

3. Anker Soundcore A20i (Rp190 ribu)

Rekomendasi TWS terbaik 2024 yang pertama ada Anker Soundcore A20i. Bentuk earphone yang pas serta bobot yang ringan, pastinya akan sangat membantu kamu dalam beraktivitas. Mau dipakai sambil bekerja atau saat bepergian pun akan terasa nyaman banget.

Kelebihan lain dari TWS ini adalah berbagai fitur yang dimilikinya. Ada fitur signature EQ dan Bass-Up EQ yang bisa menciptakan suara ekstra-bass yang cukup “nendang” di kuping. 20 konfigurasi EQ juga akan memudahkan kamu kustomisasi respons frekuensi suara yang dimainkan.

Bukan hanya itu, Anker Soundcore A20i juga memiliki daya tahan yang cukup memadai, yaitu sekitar waktu 9 jam pemakaian dalam sekali charging, dan maksimal 28 jam play-time. Suara jernih plus daya tahan baterai yang awet bikin TWS ini jadi salah satu pilihan terbaik!

 

4. TWS ANKER Soundcore R50i (Rp 199.000)

Rilis bersama saudaranya, yakni Soundcore A20i, Anker Soundcore R50i menawarkan spek yang sedikit lebih unggul dari sisi play-time.

Pada seri R50i ini, earbuds mampu memutar musik favorit atau menghadirkan suasana mengasyikkan saat bermain game selama 10 jam pemakaian dalam sekali charging, sedang 30 jam maksimal dalam charging case.

Suara yang dihasilkan lebih mengedepankan teknis suara dengan bass yang lebih rendah dibanding A20i, namun tetap detail dan clear sehingga lebih cocok digunakan saat memainkan gim atau menonton film.

 

5. BAEUS Earbuds WM01 (Rp 179.000)

ekomendasi TWS Rp200 ribuan yang pertama datang dari merek Baseus. Dari segi tampilan, perangkat ini punya warna-warna yang menarik. Yup, baik case-nya maupun buds, tersedia dalam warna hijau, kuning, ungu, hingga hitam. Sayangnya, belum ada tampilan display sisa baterai dalam case-nya. Desain buds TWS ini ergonomis dengan pilihan silikon yang dapat diganti. Kamu bisa mendengarkan musik sekitar 5 jam penggunaan. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

May 30, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

May 30, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

May 30, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

May 30, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

May 30, 2024