Balinews.id

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 Untuk Teman dan Keluarga

20 Ucapan Hari Raya Idulfitri 2023 untuk teman dan keluarga (sumber foto: Pexels/Alena Darmel)

Balinews.id – Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba, mengucapkan selamat hari raya dan bermaaf-maafan adalah satu kebiasaan yang dilakukan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Namun, tak semua orang pandai merangkai kata-kata indah, sehingga mereka butuh inspirasi untuk membuat ucapan. Sebagai referensi, berikut 20 kata-kata ucapan selamat Idul Fitri 1444  H yang bisa kamu ucapkan ke teman maupun keluargamu saat hari raya nanti.

  • Hari yang penuh berkah ini adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas semua yang telah Dia berikan kepada kita. Semoga dia mengabulkan semua doamu dan memenuhi semua keinginanmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!
  • Dengan kegembiraan yang tak tertandingi di hati saya, saya berharap kita semua diberkati hari raya Idul Fitri. Semoga Yang Mahakuasa membantu kita semua menjadi pria dan wanita yang berbudi luhur.
  • Semoga kamu menemukan sejuta alasan untuk membuat hidupmu lebih indah di hari ini. Semoga kegembiraan Idul Fitri berlipat seribu kali dan tetap bersamamu selamanya.
  • Selamat Idul Fitri 1444 H untukmu dan keluarga. Semoga sukses tidak pernah lepas dari sisimu.
  • Tidak ada berkat di dunia yang lebih besar dari pada teman sejati. Aku berterima kasih kepada Allah SWT setiap hari karena memberi saya teman sepertimu. Selamat Idul Fitri 1444 H untukmu dan keluargamu!

sumber foto: Freepik

  • “Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.”
  • “Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.”
  • “Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.”
  • “Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.”
  • Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.”

sumber foto: cdn.dnaindia.com

  • Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.”
  • Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  • Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Semoga Idul Fitri ini memberi kita semua kegembiraan tanpa batas, semoga semua keinginan kita menjadi kenyataan di hari suci ini, dan semoga kita dan keluarga diberkati oleh rahmat Allah. Selamat Idul Fitri 1444 H!
  • Setiap Idul Fitri lebih menyenangkan dengan teman-teman sepertimu. Aku mencintai kalian semua dan berharap Idul Fitri yang paling istimewa untuk kalian semua!

sumber foto: www.opindia.com

  • Pada kesempatan istimewa ini, mari kita berjanji bahwa apapun yang terjadi, kita akan tetap berteman baik satu sama lain selama sisa hidup kita. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  • Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.
  • Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mohon maaf lahir dan batin.
  • Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.

Waste4change and IATPI Call For Action to Responsible Waste Management

DENPASAR, Balinews.id – Waste is one of the most pressing environmental problems in the modern…

April 18, 2023

Kendarai Motor Curian Dari Petang, Pemuda ini Terciduk Aparat Polisi di Denpasar

BADUNG, Balinews.id – Terciduk kendarai motor curian tanpa helm, mahasiswa asal Petang bernama I Ketut…

April 18, 2023

Tiba di Bali, Elon Musk Disambut Menko Marves

BADUNG, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia, Luhut B.…

April 18, 2023

Luhut Pandjaitan Sambut Kedatangan Elon Musk di Bali

Badung, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan sambut…

April 18, 2023

Dispar Buleleng Kolaborasi dengan MKP untuk Digitalisasi Destinasi Wisata

BULELENG, Bali – Pemerintah Kabupaten Buleleng tengah mengupayakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan dan pengelolaan…

April 18, 2023