Balinews.id

Nyeleneh! Capres-Cawapres Pilpres 2024 Ditawari Hadiah Operasi Kantung Mata

Dokter Tompi tawarkan hadiah operasi kantungmata ke seluruh capres – cawapres pilpres 2024 (sumber foto: intagram/dr_tompi)

Balinews.id – Ada-ada saja! sebuah tawaran tak biasa dilontarkan seorang dokter bedah plastik yang juga dikenal sebagai penyanyi, dokter Tompi. Ia menawarkan treatment bedah plastik bagi ketiga pasangan  capres-cawapres yang akan maju di Pilpres 2024.

Hal ini lantaran menurutnya penampilan ketiga pasangan capres-cawapres yang menurutnya kurang segar.  Dari ketiga pasangan capres-cwapres, semuannya memiliki satu kesamaan dalam permasalahan penampilan, yakni kantung mata.

Dokter Tompi menyampaikannya lewat akun media sosial pribadinya, Senin (23/10/23). Sebuah unggahan yang menampilkan foto keenam pasangan capres-cawapres dengan caption sebagai berikut.

Selamat berkompetisi, mari kita tunggu dan dengarkan rencana bapak2 ini utk negara kita. Jangan ribut2… kita doakan yg terbaik utk bangsa ini. Pada masanya kita gunakan hak pilih kita. Mungkin mereka punya banyak perbedaan, gak papa itu asik. Tetapi saya melihat mereka punya 1 PERSAMAAAN! semua punya masalah yang sama, masalah Kantung Mata!” tulis Tompi.

Kesempatan ini pun digunakan pria berusia 45 tahun itu untuk menawarkan jasanya. Ia mengaku mau menghadiahkan operasi kantung mata gratis.”MASALAH KANTUNG MATA, saya rasa bila berkenan saya mau hadiahkan operasi kantung matanya. Insyaallah jadi lebih segaran Pak, jadi semangat terus membangun bangsa ini. MERDEKA!” lanjutnya.

Ia menggunakan momen tersebut sekaligus mempromosikan klinik kecantikan miliknya dengan mengakhiri captionnya “Saya tunggu di Beyoutiful @t_spacebintaro”.

Unggahan tersebut disukai lebih dari 20 ribu kali dan mendapat 1.700 san komentar. Warganet setuju bahwa dokter Tompisangat cerdik memanfaatkan momen pilpres untuk mempromosikan jasanya.

Cakep marketing 2.0 inimah keren dok,” ujar warganet lainnya.”Soft selling nya bagus dokter,” kata salah satu warganet. (*)

 

Waste4change and IATPI Call For Action to Responsible Waste Management

DENPASAR, Balinews.id – Waste is one of the most pressing environmental problems in the modern…

October 26, 2023

Kendarai Motor Curian Dari Petang, Pemuda ini Terciduk Aparat Polisi di Denpasar

BADUNG, Balinews.id – Terciduk kendarai motor curian tanpa helm, mahasiswa asal Petang bernama I Ketut…

October 26, 2023

Tiba di Bali, Elon Musk Disambut Menko Marves

BADUNG, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia, Luhut B.…

October 26, 2023

Luhut Pandjaitan Sambut Kedatangan Elon Musk di Bali

Badung, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan sambut…

October 26, 2023

Dispar Buleleng Kolaborasi dengan MKP untuk Digitalisasi Destinasi Wisata

BULELENG, Bali – Pemerintah Kabupaten Buleleng tengah mengupayakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan dan pengelolaan…

October 26, 2023