Balinews.id

Nyeleneh! Capres-Cawapres Pilpres 2024 Ditawari Hadiah Operasi Kantung Mata

Dokter Tompi tawarkan hadiah operasi kantungmata ke seluruh capres – cawapres pilpres 2024 (sumber foto: intagram/dr_tompi)

Balinews.id – Ada-ada saja! sebuah tawaran tak biasa dilontarkan seorang dokter bedah plastik yang juga dikenal sebagai penyanyi, dokter Tompi. Ia menawarkan treatment bedah plastik bagi ketiga pasangan  capres-cawapres yang akan maju di Pilpres 2024.

Hal ini lantaran menurutnya penampilan ketiga pasangan capres-cawapres yang menurutnya kurang segar.  Dari ketiga pasangan capres-cwapres, semuannya memiliki satu kesamaan dalam permasalahan penampilan, yakni kantung mata.

Dokter Tompi menyampaikannya lewat akun media sosial pribadinya, Senin (23/10/23). Sebuah unggahan yang menampilkan foto keenam pasangan capres-cawapres dengan caption sebagai berikut.

Selamat berkompetisi, mari kita tunggu dan dengarkan rencana bapak2 ini utk negara kita. Jangan ribut2… kita doakan yg terbaik utk bangsa ini. Pada masanya kita gunakan hak pilih kita. Mungkin mereka punya banyak perbedaan, gak papa itu asik. Tetapi saya melihat mereka punya 1 PERSAMAAAN! semua punya masalah yang sama, masalah Kantung Mata!” tulis Tompi.

Kesempatan ini pun digunakan pria berusia 45 tahun itu untuk menawarkan jasanya. Ia mengaku mau menghadiahkan operasi kantung mata gratis.”MASALAH KANTUNG MATA, saya rasa bila berkenan saya mau hadiahkan operasi kantung matanya. Insyaallah jadi lebih segaran Pak, jadi semangat terus membangun bangsa ini. MERDEKA!” lanjutnya.

Ia menggunakan momen tersebut sekaligus mempromosikan klinik kecantikan miliknya dengan mengakhiri captionnya “Saya tunggu di Beyoutiful @t_spacebintaro”.

Unggahan tersebut disukai lebih dari 20 ribu kali dan mendapat 1.700 san komentar. Warganet setuju bahwa dokter Tompisangat cerdik memanfaatkan momen pilpres untuk mempromosikan jasanya.

Cakep marketing 2.0 inimah keren dok,” ujar warganet lainnya.”Soft selling nya bagus dokter,” kata salah satu warganet. (*)

 

2 Oknum TNI Terlibat Penyerangan, Kodam Udayana Minta Maaf ke Satpol PP Denpasar

DENPASAR, Balinews.id  – Atas peristiwa penyerangan Kantor Satpol PP Denpasar pada Minggu, 26 November 2023…

October 26, 2023

Kapolresta Denpasar Tinjau Proses Cetak Surat Suara Pemilu 2024 Di PT. Temprina Media Grafika

Denpasar, Balinews.id – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, melakukan pengecekan langsung terhadap…

October 26, 2023

Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Nasional STBM dan Kabupaten/Kota Sehat Kategori Tertinggi

Jakarta, Balinews.id – Pemerintah Kota Denpasar kembali berhasil menyabet dua penghargaan skala nasional. Kedua penghargaan…

October 26, 2023

Karyawan Outsourching Ditangkap Gara-Gara Menipu Dengan Menjanjikan Pekerjaan Kepada Perempuan Asal Tanggerang

Badung, Balinews.id – Seorang perempuan asal Jambi berinisial BFCD (25) yang merupakan karyawan outshorcing di…

October 26, 2023

Polisi Amankan 4 Orang Pelaku Pengrusakan Kantor Satpol PP Denpasar

Denpasar, Balinews.id – Tim Gabungan Polresta Denpasar, Brimob Polda Bali, Polsek Denpasar Selatan dan Polsek…

October 26, 2023