Lagu Pop Bali Rilis Bulan Desember, Sudah Tau?

Lagu Pop Bali Desember 2022

Lagu Pop Bali Desember 2022 (sumber foto: Ary Kencana/Youtube)

Balinews.id – Memasuki bulan terakhir di bulan Desember 2022, ternyata masih banyak musisi Bali yang tetap semangat merilis lagu-lagu terbaru dengan genre dan cerita beragam. Penasaran apa saja lagu-lagu terbaru tersebut?

 

1. Rai Peni – Entar Dulu

Lagu-lagu Rai Peni memang sedang naik daun, hampir semua lagu yang dirilisnya termasuk lagu pop Bali populer. Lagu yang baru dirilis 3 minggu lalu ini sudah ditonton sebanyak 2000 viewers.

2. Ary Kencana feat Neli Ambarawati – Ciri Jaman Edan

Setelah sukses dengan lagu ‘Meli Dulang di Penginapan’, kembali lagi duet dengan Neli Ambarawati lagu ini berisi sindiran kehidupan di mana seseorang menjadi terkenal karena sensasi negatif, bukan prestasi.

3. Bagus Wirata – Pade Gelahang

Mempopulerkan lagu pop Bali dengan alunan keroncong-koplo, lagu berjudul Pade Gelahang bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangannya sepenuh hati.

 

4. Lebri Partami – Trena Megantung

Pernah terjebak dalam hubungan yang sudah diujung kandas dan tak ada kepastian? lagu ini mungkin cocok untuk menemanimu galau.

5. Yan Srikandi – Hayalan

Mengisahkan tentang seseorang menginginkan pujaan hati menerima cintanya, Yan Srikandi pun mengikuti tren musik pop Bali keroncong-koplo.

 

Itu dia beberapa lagu pop Bali yang rilis di bulan Desember. Jangan lupa untuk mendengarkan lagu secara legal untuk mendukung karya musisi tersebut. Yang mana penyanyi favoritmu? (an)

Press ESC to close