Khusus Dewasa, Ini Dia 5 Film Korea Dengan Adegan Ranjang

Balinews.idFilm Korea memang selalu hadir dengan berbagai cerita yang menarik untuk ditonton, selain karena cerita yang menarik, totalitas dari para pemerannya juga tidak perlu diragukan lagi, beberapa Film Korea bahkan menyelipkan adegan ranjang pada beberapa adegannya.

Beberapa pemeran ternama asal Korea Selatan pernah memerankan adegan ranjang, diantaranya adalah Kim Go-eun yang terkenal saat ia membintangi Ji Eun-tak pada serial Gobin, Kang Ha-Na yang sempat menjadi perbincangan karena perannya dalam drama Start-up sebagai Won In-jae, hingga Kim Tae-ri yang sukses membintangi Na Hee-do dalam serial Twenty-five Twenty-one.

Lalu film apa aja yang menyelipkan adegan ranjang pada ceritanya  ? berikut diantaranya :

A Muse

A Muse merupakan sebuah film yang menceritakan tentang  seorang profesor sekaligus merupakan seoang penyair yang bernama Lee Jeok-yo (Park Hae-il) yang mengadopsi seorang novelis muda yang baik dan setia yang bernama Seo Ji-woo (Kim Moo-yul) sebagai muridnya. Hubungan keduanya berjalan normal dan biasa saja hingga akhirnya ada seorang gadis mudah yang bernama Eun-gyo (Kim Go-eun) hadir dalam kehidupan mereka.

Poster A Muse

Poster film A Muse (Photo : www.hancinema.net)

Secara garis besar drama ini merupakan drama dengan genre romantis, dimana terjadi hubugan dengan jarak usia yang cukup jauh dan dalam film ini ditampilkan adegan erotis antara Kim Go-eun dengan Kim Moo-yul.

The Handmaiden

The Handmaiden merupakan film Korea yang menceritakan tentang kedudukan keji Jepang di Korea Selatan pada tahun 1930’an.  Menceritakan seorang gadis yang bernama Nam Sook-hee (Kim Tae-ri) yang sehari-hari bekerja sebagai seorang pencopet, kemudian ia dipekerjakan  menjadi asisten rumah tangga untuk Hideko (Kim Min-hee) yang merupakan seorang ahli waris asal Jepang.

The Handmaiden (Photo :CNN Indonesia)

Film ini menyelipkan adegan erotis sesama jenis antara Kim Tae-ri dengan Kim Min-hee. Film ini merupakan film yang terinspirasi dari Novel yang bertajuk Fingersmith  karya Sarah Waters. 

Empire of Lust 

Empire of Lust merupakan film Korea yang menceritakan tentang kekuasaan serta skandal dengan latar belakang era Joseon, Bercerita tentang tiga pria dengan dengan persaingan kekuasaan dan perempuan.

Empire of Lust (Photo : IMDb)

Film ini diperankan oleh Kim Min-jae (Shin Ha-kyun), Yi Bang-won (Jang Hyuk),Kim Jin (Kang Ha-neul), serta Ka-hee (Kang Ha-na).

Obsessed

Obsessed merupakan film yang berlatar perang Vietnam yang dibintangi oleh Song Seung-heon, Lim Jo-yeon dan Cho Yeo-jeong. Berawal pada tahun 1969, kolonel Kim Jin-pyeong (Song Seung-heon) kembali ke Korea Selatan setelah ikut bertempur pada perang Vietnam.

Obsessed (Photo : IMDb)

Kolonel Kim Jin-pyeong terlibat  perselingkuhan antara Kim Jin-pyeong dengan istri anak buahnya. Film ini berhasil menjadi 22 besar foilm terlaris terlaris di Korea.

My Name

Film ini membahas film thriller yang dibintangi oleh Han Soo-hee dan Ahn Bo-hyun , mengisahkan tentang aksi balas dendam Ji-woo (Han So-hee) karena dendam atas kematian ayahnya yang ditembak oleh orang misterius dan memutuskan bergabung dengan kartel narkoba untuk mengungkap siapa dalang pembunuh ayahnya.

My Name (Photo : Netflix)

Itu tadi beberapa daftar film yang menyelipkan adegan ranjang pada cefitanya. (ah)

Drama Korea Film Korea

Informasi Redaksi: Lihat Disini | Laporkan Tulisan Lapor Disini

Press ESC to close