Diberi Hadiah Ini Saat Valentine, Ridho Ilahi : “Enak juga jadi pacarnya..”

Dinar Candy & Ridho Ilahi dikenal sebagai pasangan selebritis yang kontroversial karena unggahan postingannya yang dinilai vulgar kerap memancing keributan netizen.

Diketahui baru-baru ini pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut sedang merayakan hari kasih sayang yang diperingati pada tanggal 14 Februari 2022.

Dilansir pada laman akun instagram @dinar_candy bahwa ia telah memberikan surprise kepada Ridho Ilahi yaitu hadiah sebuah mobil senilai ratusan juta untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Dalam unggahannya Dinar Candy memposting foto dirinya dan sang kekasih Ridho Ilahi dengan pose menatap satu sama lain di depan mobil putih.

Dikutip dari kanal Youtubenya Dinar Candy mengatakan “Jadi di tuh butuh mobil buat ke lokasi shooting, kemaren sempet ngeluh ‘sayang ini mobilnya kegedean'”.

Meskipun yang memberikan hadiah mahal adalah si cewe, namun dalam unggahan Dinar Candy hanya ada foto dan keterangan terimakasih.

“Enak juga jadi pacarnya Dinar, Makasih sayang.. Happy Valentine” Ucap Ridho Ilahi sambil memeluk sang kekasih.

Ridho Ilahi memberikan balasan hadiah dengan sebuket bunga dan dua balon berbentuk hati. Hal itu menjadi nyinyiran netizen dengan komentar “Ka dinar ngasih mobil mehong masa ka ridho cuma ngasih bunga??? Gak rugi apa klo sampe putus apa lg kalo ridho selingkuh yg rugi ka dinar dooonngggg cari uang susah ka dinar mending tabung aja jgn gampang luluh dan percya sm cowok..”

 



Informasi Redaksi: Lihat Disini | Laporkan Tulisan Lapor Disini

Press ESC to close