Balinews.id

Alasan Kamu Wajib Nonton Film Soulmate, Kisruh Persahabatan Yang Bikin Mewek

Soulmate tayang mulai 22 Maret 2023 di CGV dan Cinepolis (sumber foto: highend-magazine.okezone.com)

Balinews.id – Salah satu film korea yang tayang di bulan Maret 2023 adalah Soulmate, film ini sebetulnya adalah film hasil remake film asal china dengan judul Hello, My Soulmate pada tahun 2016.

Bercerita tentang Mi-so, seorang gadis berusia 12 tahun yang dipindahkan dari Seoul ke pulau Jeju yang bertemu dengan gadis seusianya bernama Ha-eun. Mi So adalah sosok yang bebas, percaya diri, dan tidak mau bergaul dengan anak-anak lainnya. Hal ini berbeda dengan Ha Eun yang rajin, pintar, tekun, serta penurut. Tak disangka keduanya menjadi akrab dan berjanji tidak akan meninggalkan satu sama lain.

Namun, persahabatan mereka mengalami keretakan ketika Ha-Eun mulai jatuh cinta dengan teman sekelasnya, Jin Woo. Mereka pun akhirnya hidup terpisah dengan Ha Eun yang memutuskan tinggal di kota penuh petualangan dan Miso yang tetap tinggal di desa dengan tenang.

Mereka akhirnya dipertemukan kembali di usia 27 tahun dan sama-sama sudah saling merindukan. Soulmate telah tayang di bioskop sejak 22 Maret 2023 lalu. Jika kamu sedang ingin menonton film namun bingung, Soulmate bisa jadi pilihan menarik untuk kamu tonton. Berikut beberapa alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan film ini.

Visualisasi Cantik yang Memanjakan Mata

Film ini menampilkan visualisasi apik yang akan membuatmu takjub selama menonton. Selain itu film ini menggunakan alur maju mundur yang didukung oleh tone warna pada film yang membantumu untuk membedakan latar waktu yang sedang terjadi pada film.

Kamu akan diajak melihat masa lalu Mi So dan Ha Eun melalui adegan dengan tone yang lebih terang. Sedangkan masa kini dengan tone warna yang sedikit lebih gelap dan agak bold.

Heartwarming dan Ringan

Yap, cerita tentang persahabatan antar remaja ini ringan dan sangat menyentuh. Jangan lupa siapkan tisu saat menonton karena ada beberapa bagian film yang dapat membuatmu menangis saat menontonnya.

Dibintangi aktor dan aktris Ternama

Dalam film ini, Kim Da Mi  berperan sebagai karakter utama, Ahn Mi So. Sedangkan karakter Ko Ha Eun diperankan oleh Jeon So Nee dan Byeon Woo Seok sebagai Jin Woo.  Kim Da Mi sendiri pernah membintangi drama korea populer Itaewon Class.
Selain itu Soulmate juga turut dibintangi oleh beberapa aktor lainnya seperti Nam Yoon Su, Jang Hye Jin, Park Choong Seon, Heo Ji Na, Kang Mal Geum, Lee Suk Hyeong, dan Kim Soo Hyung.

Nostalgia Masa Sekolah

Kamu yang rindu dengan masa-masa sekolah sepertinya cocok untuk menonton film ini karena kamu akan diajak bertualang bersama tokohnya untuk menemukan jati diri, cinta, dan persahabatan!

Di film ini kamu akan melihat kisruh persahabatan, cinta, dan rasa cemburu. Intip trailer filmnya di bawah ini!

Waste4change and IATPI Call For Action to Responsible Waste Management

DENPASAR, Balinews.id – Waste is one of the most pressing environmental problems in the modern…

March 28, 2023

Kendarai Motor Curian Dari Petang, Pemuda ini Terciduk Aparat Polisi di Denpasar

BADUNG, Balinews.id – Terciduk kendarai motor curian tanpa helm, mahasiswa asal Petang bernama I Ketut…

March 28, 2023

Tiba di Bali, Elon Musk Disambut Menko Marves

BADUNG, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia, Luhut B.…

March 28, 2023

Luhut Pandjaitan Sambut Kedatangan Elon Musk di Bali

Badung, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan sambut…

March 28, 2023

Dispar Buleleng Kolaborasi dengan MKP untuk Digitalisasi Destinasi Wisata

BULELENG, Bali – Pemerintah Kabupaten Buleleng tengah mengupayakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan dan pengelolaan…

March 28, 2023