Balinews.id

Tak Terima Ditegur Mekokok di Ruang BerAC, WN Rusia Hajar 1 Keluarga WNI di Bali

Tak Terima Ditegur Mekokok di Ruang BerAC, WN Rusia Hajar 1 Keluarga WNI di Bali. (Foto: Istimewa)

Balinews.id – Tengah viral aksi penganiayaan yang dilontarkan oleh WN Rusia kepada satu keluarga WNI di sebuah restoran cepat saji di Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Senin (22/5) pukul 17.15 WITA.

Para WNI yang menjadi korban adalah Herry Yanto (38), Erti Natalia (38), Lusia (78). Sedangkan WN Rusia adalah Andrei Ignatovich (21) dan Polina Vlasiuk (29). Polisi mulai menyelidiki kasus ini. Kedua belah pihak telah membuat laporan.

“Kasus sedang ditangani,” kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adi Putra pada Rabu (24/5), dilansir Kumparan.

Penganiayaan ini diduga dipicu WN Rusia itu tidak terima WNI meminta pihak manajemen restoran mengingatkan agar bule itu tidak merokok di ruangan AC. Sebab WNI ini dikabarkan makan bersama bayi usia 8 bulan.

“Setelah WNA ditegur manajemen langsung mendatangi orang yang diduga melaporkan sehingga terjadi keributan yang berujung pemukulan,” ucap Nyoman.

WNA tersebut diduga meninju WNI laki-laki dan membanting WNI perempuan. Sementara punggung lansia WNI ditekan oleh bule. Hal ini diungkapkan oleh WNI di media sosial. Menurut Nyoman Karang, Herry mengalami luka bengkak pada rahang kiri dan sakit pada tulang belakang kiri.

Erti mengalami luka pada bahu kiri, lutut kanan dan kiri. Lansia sakit pada pinggang belakang sehingga kesulitan bergerak. Sedangkan Andrei mengalami luka gores pada pinggang kiri, luka pada kuping kanan dan luka gores pada lengan kanan. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

May 24, 2023

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

May 24, 2023

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

May 24, 2023

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

May 24, 2023

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

May 24, 2023