Pencuri Hancurkan Mesin ATM di Tabanan

TABANAN, BaliNews.id – Mesin ATM BPD Bali di Banjar Bantas Tengah Kaja, Selemadeg Timur, dibobol pencuri. Pelaku yang diperkirakan beraksi, Kamis (4/6/2020) dinihari diduga menggunakan gas asitelin (gas karbit) dan gas pendorong oksigen.

Informasi yang dihimpun, dalam aksinya pelaku diperkirakan lebih dari satu orang itu terlebih dahulu menyemprot CCTV menggunakan cat pilok hitam. Kondisi rusaknya mesin ATM kali pertama diketahui karyawan BPD Bali Ida Bagus Gede Surya (52) yang hendak menarik uang sekitar  pukul 06.00 Wita. “Dia mendapati mesin ATM terbongkar dan rusak,”kata sumber.   

Pencuri ATM di Tabanan

Saksi mengambil foto kerusakan mesin ATM dan dikirim ke Kantor Capem BPD Bali di Desa Bajera, Selemadeg, Tabanan. Adanya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Selemadeg Timur kemudian melakukan olah TKP. “Belum diketahui apakah ada uang hilang atau tidak,”ungkapnya.  

BACA JUGA  "New Normal" Di Bali Funtastic

Kapolres Tabanan AKBP Maricoristy P. S. Siregar membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan dan menunggu pengecekan dari tim teknisi bank,” tegasnya.