“Spider-Man: No Way Home” rilis pada Desember 2021

“Spider-Man: No Way Home” (2021). (Twitter/Sony)

BaliNews.id-Setelah penantian yang cukup panjang, Marvel dan Sony akhirnya mengungkap judul untuk petualangan layar lebar si manusia laba-laba.

Sekuel ketiga “Spider-Man” yang dibintangi Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon itu resmi berjudul “Spider-Man: No Way Home”, dan direncanakan tayang pada Desember 2021.

Pengungkapan ini muncul setelah Holland dan lawan mainnya membuat internet menebak-nebak judul sekuel pada Selasa (22/2) malam waktu setempat dengan judul palsu mereka sendiri untuk film tersebut, termasuk “Spider-Man: Phone Home”, “Spider-Man: Home Slice” dan “Spider-Man-Homewrecker”.

“Spider-Man: No Way Home” juga menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai andalan Marvel Doctor Strange dan dikabarkan akan mempelajari multiverse karena juga akan menyatukan generasi film “Spider-Man” yang terpisah.

BACA JUGA  Angkat Isu Global, Film Dokumenter "Pulau Plastik" Tayang di Bioskop

Alfred Molina, yang berperan sebagai Doctor Octopus di “Spider-Man 2” yang dibintangi Tobey Maguire, akan muncul. Begitu pula dengan Jamie Foxx yang sebelumnya memerankan Electro, penjahat yang ia gambarkan dalam “The Amazing Spider-Man 2” tahun 2014, yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

Sony dan Marvel Studios telah menetapkan film “Spider-Man” berikutnya untuk dirilis pada 17 Desember 2021. Pembuat film Jon Watts kembali ke kursi sutradara setelah memimpin “Spider-Man Homecoming” (2017) dan “Spider-Man: Far From Home” (2019), yang mana memperoleh lebih dari 1,1 miliar dolar AS secara global, menjadikannya film “Spider-Man” terlaris sepanjang masa.(ap)

 

Facebook Comments

Redaksi

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id